Love Live! Superstar!! Episode 6 Ditunda

Staf anime Love Live! Superstar!! kembali mengumumkan penundaan pemutaran episode terbarunya. Kali ini, serial garapan studio Sunrise tersebut akan menunda episode 6 anime selama seminggu karena alasan yang sama seperti sebelumnya, yaitu Paralimpiade Tokyo 2020.

Acara tersebut akan menggantikan jam atau slot tayang anime di NHK dan beberapa stasiun televisi Jepang. Menurut informasi yang tertera di situs dan akun Twitter resminya, Love Live! Superstar!! Episode 6 baru akan dirilis pada 5 September mendatang.

Love Live! Superstar!! adalah seri anime baru dari franchise School Idol Project populer dari Sunrise. Mulai mengudara sejak 11 Juli di Jepang dan dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode. Platform sreming Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di wilayah Barat.

Proyek baru ini pertama kali diumumkan pada Januari tahun lalu selama acara “Love Live! Fest”. Sejak itu, beberapa gambar promosi dan pengenalan karakter telah dimuat melalui majalah Love Live! milik penerbit Kadokawa.

Cerita dari serial ini berfokus pada Kanon Shibuya, siswi SMA “super regular” yang tinggal bersama keluarganya dan membantu mereka di kedai kopi lokal. Kanon cukup pemalu, dan bernyanyi di depan penonton seperti mati martir baginya, namun mimpinya adalah membuat orang bahagia dengan membawakan lagu-lagu yang dia tulis. “Saya tidak punya mimpi untuk masa depan dan saya tidak terlalu pandai dalam hal apa pun. Hanya ada satu hal yang bisa kulakukan yaitu menjadi idol sekolah!”

Namun, karena demam panggungnya, Kanon gagal masuk ke program musik SMA Putri Yuigaoka dan malah berakhir di kurikulum umum. Meskipun Kanon membuat keputusan untuk berhenti dari musik, teman sekelasnya Tang Keke menyalakan kembali hasrat Kanon untuk kembali mengejar mimpinya.