Attack on Titan Final Season Part 2 Dijadwalkan Tayang Perdana Januari 2022

Situs dan akun Twitter resmi anime Attack on Titan mengumumkan bahwa Final Season part 2 dijadwalkan akan tayang pada Januari 2022 mendatang di stasiun TV NHK. Bagian ke 2 dari Final Season Shingeki no Kyojin akan dimulai dari episode 76. Sebelum penayangan episode tersebut, sebuah episode khusus bercerita rangkuman kehidupan Levi, Mikasa, Ani dan karakter lainnya akan ditampilkan.

Attack on titan bagian pertama dari final season mulai ditayangkan di Jepang dan beberapa layangan streaming seperti Funimation dan Crunchyroll sejak 7 Desember kemarin dengan total 16 episode, sementara bagian ke 2 akan mulai ditayangkan pada Januari 2022 mendatang.

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan September 2009. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) berhasil meraih kesuksesan kritis, komersial dan juga memenangkan beberapa penghargaanm seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

Tim produksi

  • Yuichiro Hayashi(Dorohedoro,Kakegurui) sebagai pengarah proyek bagian pertama di studio MAPPA.
  • Hiroshi Seko (Ajin,Vinland Saga, Mob Psycho 100) sebagai penulis dan pengawas naskah pada bagian pertama.
  • Tomohiro Kishi (Dorohedoro,91 Days) sebagai desain karakter bagian pertama.
  • Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto(Ao no Exorcist: Kyoto Saga) sebagai komposisi soundtrack di bagian pertama.

Attack on Titan The Final Season menceritakan sisi lain dari kehidupan para prajurit Marley yang berdarah Eldia. Ketenangan hidup mereka harus terusik ketika para pasukan pengintai berhasil memasuki wilayah tersebut dan melakukan serangan balas dendam. Setelah kebenaran yang terungkap melalu catatan milik Grisha Yeager, rasa ingin bebas untuk penduduk Paradis semakin kuat hingga tabrakan antar dua pihak pun tak terhindarkan.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^