Mairimashita! Iruma-kun Season 2 Episode 20 Ditunda

SItus dan akun twitter resmi adaptasi anime Mairimashita! Iruma-kun, garapan studio Bandai Namco mengumumkan bahwa season 2 episode 20 akan ditunda selama seminggu. Langkah ini diambil karena slot tayang anime akan digantikan oleh program Paralympic Games Summer 2020.

Mairimashita! Iruma-kun Season 2 Episode 20 yang harusnya ditayangkan pada 28 Agustus, sekarang dijadwalkan ulang untuk rilis pada 4 September di Jepang. Staf juga merilis sebuah video preview untuk episode mendatang.

Season 2 adaptasi anime mulai ditayangkan pada 17 April di Jepang dan dikonfirmasi akan memiliki total 21 episode. Musim pertamnya telah mengudara pada Oktober 2019 dengan total 23 episode.

Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Nishi, ia menerbitkan manga tersebut di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten sejak Maret 2017. Kemudian diterbitkan kembali dengan volume kompilasi ketujuh belas pada 8 Juni.

Ceritanya berfolus pada anak lelaki berusia 14 tahun bernama ruma Suzuki. Dia dijual orang tuanya yang tak bertanggung jawab pada iblis. dirinya tinggal bersama iblis yang telah mangadopsinya sebagai cucu dan pindah sekolah di dunia iblis, tempat kakek “iblis” itu bekerja sebagai kepala sekolah. Untuk bertahan hidup, Iruma harus berurusan dengan siswa angkuh yang menantangnya untuk berduel, seorang gadis dengan masalah penyesuaian, dan makhluk menakutkan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^