Given Rilis PV Untuk OVA Terbaru

Sebuah video promosi untuk adaptasi anime berformat OVA dari Given telah dirilis melalui portal resminya, dimana ceritanya akan berfokus pada Mafuyu dan Ritsuka. Dalam vdeo tersebut, adaptasi berdasarkan Manga karya Natsuki Kizu ini turut menampilkan sebagian musik tema “Uragawa no Sonzai” yang dibawakan oleh band Given sendiri.

OVA Given akan mulai diperjualbelikan bersama dengan volume kompilasi ke 7 secara terbatas pada 1 Desember mendatang di Jepang. Manga Given berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan dan telah menerbitkan volume ke 5 pada 1 April lalu. Label BL milik Viz Media, SuBLime telah melisensikan manga ini, dan volume pertamanya dijadwalkan ke dalam bahasa Inggris akan dirilis pada Februari 2020. Karya ini telah memiliki adaptasi anime berjumlah 11 episode pada 2019, sementara adaptasi film di tahun 2020.

Seiyuu

  • Shougo Yano  sebagai Mafuyu Satou.
  • Yuuma Uchida  sebagai Ritsuka Uenoyama.
  • Masatomo Nakazawa  sebagai Haruki Nakayama.
  • Takuya Eguchi  sebagai Akihiko Kaji.

Tim produksi

  • Akiyo Oohashi  (Houseki no Kuni, Sakura Capusule, Umibe no tranger) sebagai manajemen proyek di studio Lerche.
  • Yuniko Ayana (Bang Dream!, Denpa Onna ke Seishun Otoko, Hori-san to Miyamura-kun) sebagai penulis dan pengawas naskah.

Menceritakan kisah 2 orang pemuda yaitu Mafuyu dan Ritsuka yang masing-masing memiliki ketertarikan di dunia musik. Mafuyu yang tertarik dengan kemampuan memainkan alat musik milik Ritsuka, dan Ritsuka yang tertarik dengan suara indah milik Mafuyu. Walaupun masing-masing sempat menolak permintaan yang diberikan oleh lawan bicaranya, namun begitulah awal simbiosis mutualisme itu berlangsung…