Edens Zero Episode 20 Tertunda Seminggu

Adaptasi anime berdasarkan manga Edens Zero diumumkan akan mengalami penundaan selama seminggu di episode 20. Hal ini disampaikan langsung melalui situs dan akun Twitter resminya, di mana pernyataan tersebut menjelaskan bahwa alasan dari penundan adalah acara TV Love Saves The Earth, yang menggantikan jam tayang anime. Serial ini awalnya direncanakan untuk rilis pada 21 Agustus dan sekarang diundur ke 28 Agustus.

Anime Edens Zero telah dikonfirmasi akan memiliki 25 episode. Selain ditayangkan di TV Jepang, anime ini akan tersedia di beberapa layanan streaming legal seperti Netflix dan iQIYI. Anime yang direncanakan selesai dalam waktu 5 pekan kedepan ini harus mengalami kemunduran selama sepekan dikarenakan penayangan episode 20 yang tertunda.

Mashima telah menerbitkan Edens Zero di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak Juni 2018. Karya tersebut juga menginspirasi dua video game yang dikembangkan oleh Konami, selama event Tokyo Game Show 2020 Online pada September 2020 dijelaskan bahwa proyek didefinisikan sebagai RPG-Action 3D, rencananya akan dirilis untuk konsol dan untuk perangkat mobile.

Tim produksi

  • Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) sebagai kepala sutradara anime di JCSTAFF Studios.
  • Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Kanojo Okarishimasu) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Yurika Sato (Shokugeku no Souma) sebagai desain karakter.
  • Takanori Nishikawa  membawakan opening song  “Eden through the rough”, sedangkan  CHiCO bersama HoneyWorks  membawakan ending song “Bouken no VLOG”.

Edens Zero berfokus pada Shiki Granbell yang merupakan seorang manusia pengguna Ether Gear, ia diadopsi dan dibesarkan oleh robot di planet Granbell, sebuah tempat berisi taman hiburan yang sepi di Sakura Cosmos. Suatu hari, taman tersebut dikunjungi oleh dua B-Cuber yang bepergian ruang angkasa – Rebecca Bluegarden dan teman kucing robotnya yang bernama Happy yang berteman dengan Shiki ketika mereka datang ke sana dalam rangka merekam video untuk channel B-Cube mereka. Setelah para robot memaksa mereka keluar dari planet ini untuk menyelamatkan Shiki dari terdampar sebelum baterai mereka mati.

Shiki bergabung dengan guild Rebecca dan Happy untuk menjelajahi alam semesta dengan mencari “Mother” seorang dewi kosmos yang terkenal. Dalam prosesnya, dia memperoleh pesawat perang antarbintang bernama Edens Zero yang merupakan akronim dari “Ether Drive Eternal Navigation System” yang sebelumnya digunakan oleh kakek angkatnya, “Raja Iblis” Ziggy, yang juga gagal dalam pencariannya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^