Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 8 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Di Tanah Takdir”, masih seputar pertempuran Benimaru dan rekan-rekannya dalam upaya menaklukkan pasukan Clayman.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 8 atau Tensura episode 44 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Setelah membantu Treyni berevolusi menjadi Dryas Doll Dryad sehingga dia dapat meninggalkan hutan Jura sebagai pengawal Ramiris, Rimuru melakukan persiapan terakhir untuk pertarungan Benimaru. Ternyata setelah Rimuru menjadi Demon Lord Benimaru dikaruniai skill unik yang memungkinkannya membaca setiap gerakan musuh, sehingga menguntungkan pasukannya.

Namun tidak ada alasan untuk tidak mengambil tindakan pencegahan tertentu, terutama jika menyangkut pria licik seperti Clayman; seseorang yang bisa menjadi semakin berbahaya saat dia terpojok. Itu sebabnya Shuna, seorang pengguna sihir dengan sukarela menemani Benimaru, Souei, dan Hakuro, tetapi tidak sebelum dia selesai menjahit pakaian Walpurgis Rimuru.

Ketika pasukan Clayman mendekat seperti yang direncanakan, Benimaru tahu bahwa kemenangan sudah terlihat. Lizardmen, Gabiru, dan ninja Souei menyapu siapa pun yang tidak jatuh ke lubang perangkap yang dibuat oleh tentara Orc Geld.

Para Beastketeer menempatkan diri mereka di bawah Benimaru secara khusus sehingga dapat melihat pertempuran di garis depan, untuk membalas dendam atas apa yang terjadi pada Lord Carrion yang mereka cintai.

Gabiru dan teman-temannya bekerja sama dengan Suphia, untuk menghadapi Pastor Middray dan muridnya. Yamza, yang meskipun menjadi salah satu dari “Lima Jari” Jauh lebih peduli dengan mundur sedemikian rupa untuk menyelamatkan diri di mata tuannya, Clayman. Sangat mengagumkan bahwa dia bisa memikirkan banyak langkah ke depan, tetapi rencananya untuk kabur digagalkan oleh Albis.

Semua letnan dan sekutu utama dan Rimuru mendapat kesempatan untuk bersinar, bahkan Gobta, yang menyelamatkan Albis dari serangan diam-diam dan menunjukkan bahwa terlepas dari penampilannya yang seperti itu dan kurang percaya diri, dia cukup layak untuk Yamza.

Setelah dipaksa untuk menunggu rapat mereka yang panjang sementara semua bagian dari Arc ini diatur dengan susah payah, sangat menyenangkan untuk melihat mereka mulai bergerak!

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 8

Episode 8 atau 44 ‘Di Tanah Takdir’

Sementara pertempuran sengit masih terjadi di berbagai tempat, Shupia, salah satu dari tiga binatang buas, ikut berjuang dengan orang-orang Gabiru. Di sisi lain, Albis masih harus berurusan dengan Yamza.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 8 atau yang juga dikenal dengan epidose 44 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Agustus di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa jam setelahnya.

Platform iQiyi, Viu, Muse Asia ,dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 8 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^