Jahy-sama wa Kujikenai! Episode 4 Tertunda Seminggu

Berdasarkan infromasi yang dibagikan oleh akun twitter resmi dari adaptasi anime Jahy-sama wa Kujikenai! milik Wakame Konbu, diketahui penayangan episode 4 akan tertunda selama seminggu dari 21 Agustus kr 28 Agustus dikarenakan penayangan acara British Women’s Golf Open.

Anime Jahy-sama wa Kujikenai! mulai ditayangkan di jepang sejak 31 Juli dan telah dikonfirmasi akan memiliki 20 episode. Sampai saat ini anime tersebut telah berjalan sebanyak 3 episode, episode 4 yang direncanakan tayang pada 21 Agustus harus tertunda selama seminggu. Sementara pihak Crunchyroll akan bertanggungjawab sebagai pihak distribusi untuk wilayah di luar Jepang. Wakame Konbu mulai menerbitkan manga miliknya sejak Agustus 2017 melalui majalah Monthly Gangan Joker dan sudah memiliki 7 kompilasi volume.

Jahy-sama wa Kujikenai! bercerita mengenai seorang gadis penyihir yang berhasil mengalahkan Alam Iblis dan menyebabkan Raja Iblis Jahy kalah dan terdampar di dunia manusia. Jahy yang kalah dan terdampar di dunia berbeda, harus menerima kenyataan lain bahwa jiwanya terperangkap dalam tubuh anak kecil. Ia pun berusaha untuk kembali kebentuk tubuh yang seharusnya dengan mengumpulkan permata mistik.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Jehy terpaksa menyesuaikan dirinya dengan lingkungan yang baru. Seorang raja yang diagungi telah kehilangan harga dirinya dan lebih memilih untuk bekerja.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^