Masuki Arc Baru, Manga JoJo’s Bizarre Adventure Lanjut ke Part 9

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh seorang leaker terkenal di Jepang melalui majalah Ultra Jump di edisi ke 9-nya, diketahui bahwa manga JoJo’s Bizarre Adventure milik Hirohiko Araki telah menyelesaikan arc ke 8-nya dan akan segera memasuki arc baru atau dikenal sebagai part 9. Walaupun belum ada tanggal pasti kapan part ke 9 ini dimulai, namun berdasarkan beberapa komentar, arc ini akan memulai serialisasinya dalam waktu dekat.

Araki mulai menerbitkan manga-nya di majalah Ultra Jump penerbit Shueisha pada Mei 2011, dan part 8 adalah arc terakhir dari franchise JoJo no Kimyou na Bouken (JoJo’s Bizarre Adventure). Penerbit menerbitkan volume kompilasi ke-25 pada Desember 2020, diikuti oleh tanggal 26 pada 19 Mei di Jepang.

Baru-baru ini karya JoJo’s Bizarre Adventure memiliki proyek baru adaptasi anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean yang direncanakan tayang pada Desember melalui platform streaming legal Netflix serta pada Januari akan ditayangkan di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

JoJo’s Bizarre Adventure Part 8: Jojolion juga dikenal dengan judul “JoJo no Kimyou na Bouken Part 8: JoJolion”. Ceritanya bersetting pada tahun 2011, teman masa kecil Yasuho Hirose dan Joushuu Higashikata menemukan seorang pria terkubur di tanah di luar kota Morioh. Pria itu tidak ingat namanya atau kehidupan sebelumnya, satu-satunya hal yang dia ingat tentang dirinya adalah bagaimana menggunakan Stand-nya, kemampuan supernatural yang berbentuk makhluk humanoid.

Orang asing itu dengan cepat menerima sebuah nama, Jousuke, dan ayah Joushuu, Norisuke, memutuskan untuk mengadopsinya ke rumah Higashikata sampai dia dapat menemukan identitasnya. Namun, ketika Jousuke mulai menyelidiki masa lalunya, menjadi jelas bahwa dia tidak mengalami amnesia biasa.