Part 2 Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Anime akan Debut pada 3 Oktober

Bagi kalian yang menonton Anime Mushoki Tensei: Jobless Reincarnation pada saat masih ongoing/airing mungkin berita kali ini akan menjadi salah satu hal baik yang kalian terima diminggu ini.

Sempat terhambat waktu penayangannya yang dijadwalkan pada bulan Juli, melalui situs website resmi anime televisi dari seri light novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karya Rifujin na Magonote mengungkapkan pada hari Senin bahwa sekuel yang menjadi part kedua dari anime ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober dan akan ditayangkan di Jepang pada Tokyo MX , KBS Kyoto, dan BS11. Situs tersebut juga mempublikasikan visual terbaru untuk part 2 anime Mushoku Tensei ini.

Animesaku - Part 2 Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Anime Debut pada 3 Oktober
Visual Part 2 Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Anime

Selain channel yang melakukan penayangan khusus di Jepang Funanimation juga dikonfirmasi menjadi salah satu publisher untuk Part 2 Mushoki Tensei untuk para fans yang ada di luar Jepang yakni United States, Canada, the United Kingdom, Ireland, Mexico, and Brazil.

Baca Juga: Ningen Fushin no Boukensha-tachi Dapatkan Adaptasi Anime

Animesaku - Part 2 Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Anime Debut pada 3 Oktober

Beralih ke tim produksi anime ini, Manabu Okamoto sebagai sutradara serial ini mengerjakan Part 2 Anime ini di Studio Bind serta EGG FIRM juga menjadi salah satu tim untuk produksi. Kazutaka Sugiyama yang sebelumnya mendapat kesempatan sebagai sutradara animasi untuk DARLING in the FRANXX akan mendesain karakternya. Yuiko hara sebagai produser, menulis, mencetak, dan menyanyikan lagu tema pembuka dan lagu penutup untuk paruh pertama seri.

Sebagai pengingat untuk kalian yang mungkin sudah sedikit lupa tentang gambaran anime ini, berikut sinopsis singkat tentang anime ini.

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun tereinkarnasi menuju dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya didapatkan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Saat ini dikaruniai oleh kekuatan sihir yang dahsyat begitu juga dengan kepribadian orang dewasa, Rudeus dilihat sebagai seorang jenius yang dalam perkembangan oleh orang tua barunya. Kemudian, ia menemukan dirinya belajar di bawah prajurit kuat, seperti ayahnya yang seorang pendekar dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia-semuanya demi untuk mengasah talentanya. Namun walau bagian luarnya yang tampak polos, Rudeus masih seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati perempuan yang ia tidak pernah ia dapatkan di kehidupan sebelumnya.
Sinopsis Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Source
AnimeNewsNetwork

Hoshino

Hoshino, sering kali dipanggil 'no' di Internet atau 'jo' di real life.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^