Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah cuitan di twitter membagikan informasi mengenai light novel milik Kurokata, Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin, yang diumumkan akan segera mendapatkan adaptasi anime. Informasi ini turut disertai dengan visual khusus untuk adaptasi anime tersebut, namun belum ada detail lebih lanjut mengenai seiyuu, tim produksi dan jadwal rilis.

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin adalah light novel yang mulai diterbitkan dalam format web pada tahun 2014 melalui situs Shousetsuka ni Narou, sementara bentuk kompilasi volume dicetak pada tahun 2016 hingga 2020 melalui Media Factory milik Kadokawa dengan total sebanyak 12 volume.

Serial ini bercerita tentang Ken Usato, ia dibawa ke dunia baru bersama dua anak lain yang tak dikenalnya. Di dalam kehidupan barunya, ia ketakutan bahwa hidupnya akan menjadi tidak berguna, namun ternyata dirinya memiliki bakat sihir penyembuhan.

Setelah itu, ia pun diseret oleh seorang wanita untuk masuk ke medan perang di mana dia harus berlatih untuk menjadi “penyembuh” yang kuat. bisakah ken bertahan dari latihan kerasnya?