Proyek Baru Slam Dunk Movie Diumumkan, Tayang Fall 2022

Setelah lama tidak terdengar kabar adaptasinya, salah satu manga sport paling fenomenal – Slam Dunk akhirnya mengumumkan detail lebih lanjut mengenai proyek baru yang dikonfirmasi sebagai sebuah anime dalam format movie. Movie terbaru yang diadaptasi dari manga Slum Dunk milik Takehiko Inoue dijadwalkan akan tayang pada Fall 2022. Dalam detail tersebut, turut dibagikan staff yang akan bekerja dalam proyek film terbaru, dan studio Toei Animation yang akan kembali menjadi rumah produksi.

Inoue menerbitkan manga Slam Dunk di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha antara Oktober 1990 dan Juni 1996, sebanyak 31 volume. Seri tersebut menginspirasi adaptasi anime 101 episode yang diproduksi oleh studio Toei Animation, disutradarai oleh Nobutaka Nishizawa dan skenario yang ditulis oleh Nobuaki Kishima, dirilis pada Oktober 1993 lalu.

Produksi ini diikuti oleh empat film pendek berdurasi kurang dari enam puluh menit oleh Toei Animation dan dirilis antara tahun 1994 dan 1995. Film-film tersebut menyertakan konten orisinal karena manganya saat itu belum diselesaikan dan sejak itu tidak diproduksi lagi. Franchise ini juga telah diadaptasi ke video game.

Production team

  • Takehiko Inoue sebagai pengarah proyek di studio Toei Animation.
  • Yasuyuki Ebara (Kabaneri of the Iron Fortress) sebagai desain karakter.
  • Katsuhiko KITA (Attack on Titan, Major: Yuujou mo Winning Shot), Naoki Miyahara (Digimon Adventure, Popin Q), Toshio Oohashi (LayereD Stories 0) and Yuu Kamatani (Looking for Magical DoReMi, Precure Super Stars!) sebagai pengarah tekni

Sinopsis Slam Dunk

Seorang pria bernama Hanamichi Sakuragi, mendaftarkan diri di SMA Shohoku untuk mendaptakan wanita setelah mengalami penolakan terus menerus. Namun apa yang ia harapkan tidak sesuai kenyataan, ia dijauhi banyak gadis hingga ia merasa frustasi dan sangat membutuhkan pacar.

Hingga suatu hari seorang gadis, Haruko Akagi, mendekatinya dan bertanya apakah ia bisa bermain basket. Haruko pun meminta Hanamichi untuk melakukan slam dunk, sungguh mengecewakan karna ia tidak berhasil melakukannya. Kisah usaha melakukan slam dunk pun dimulai.

Source
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^