Penonton My Hero Academia Movie 3 Didominasi Oleh Wanita

Baru-baru ini, portal Yahoo! News Japan membagikan artikel mengenai Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission, film ketiga dari serial Boku no Hero Academia (My Hero Academia), dimana lebih dari tiga perempat orang yang telah menonton film ini dibioskop merupakan wanita, sangat berbeda dari genremya “Shonen (remaja pria)” yang ditetapkan.

Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission ditayangkan perdana di bioskop pada 6 Agustus dan dalam 4 hari telah berhasil menghasilkan lebih dari 940 juta yen, sehingga menjadi film paling popular diantara film lainnya di serial Boku no Hero Academia.

Pada tahun 2018, Boku no Hero Academia: Futari no Hero berhasil menghasilkan 1,72 miliar yen di box office, sementara pada tahun 2019  untuk film kedua yaitu  Boku no Hero Academia: Heroes: Rising  berhasil menghasilkan 1,79 miliar yen, dan film ketiga berhasil meraup 200,2% dari box office dibandingkan dengan film kedua.

Para penonton film ke 3 Boku no Hero Academia didominasi oleh wanita sebesar 23,5% sementara kelompok usia 20-30 tahunan dan remaja sebesar 76,5%. Menanggapi kesuksesan besar, seiyuu Daiki Yamashita (Izuku Midoriya), Nobuhiko Okamoto (Katsuki Bakugou) dan Yuki Kaji (Shoto Todoroki) berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka .

Sinopsis Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission

Sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk menghancurkan orang-orang dengan Quirks telah meluncurkan ancaman dan menanam bom di seluruh dunia. Pahlawan profesional dan mereka yang sedang berlatih menjadi pahlawan bergegas untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah mobil di daerah Oseon, dan mereka akhirnya bekerja dengannya.

Source
Yahoo!! News Japan

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^