ARIA The BENEDIZIONE Tayang Pada 3 Desember, Mendapatkan Trailer dan Visual Baru!

Selain informasi Film ARIA The BENEDIZIONE yang akan tayang perdana pada 3 Desember, film tersebut juga menerima trailer dan visual baru. Trailer tersebut menampilkan sekilas perjuangan internal protagonis yaitu Aika dan hubungannya dengan mentornya Akira, sementara pada visualnya menampilkan pemeran pada film tersebut.

Pertama kali diumumkan pada tanggal 5 Maret, ARIA The BENEDIZIONE akan menjadi penutup dari Ao no Curtain Call Trilogy (trilogi Blue Curtain Call). Triloginya termasuk film ARIA The AVVENIRE OVA 2015 dan film ARIA The CREPUSCOLO, yang tayang perdana pada hari yang sama dengan pengumuman ARIA The BENEDIZIONE.

Staf yang kembali dari ARIA The CREPUSCOLO termasuk Junichi Sat sebagai direktur utama dan penulis naskah, Takahiro Natori sebagai direktur, Yōko Itō sebagai desainer karakter dan direktur animasi kepala, Sachiko Kigasawa dari Studio UNI sebagai direktur seni, Miho Kimura sebagai desainer warna, Hidenori Manaka sebagai direktur fotografi , dan Choro Club feat. Senoo sebagai komposer musik. J.C.Staff sebagai studio produksi animasi.

AnimeSaku - ARIA The BENEDIZIONE Tayang Pada 3 Desember, Mendapatkan Trailer dan Visual Baru!
Visual ARIA The BENEDIZIONE

Baca Juga: Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Dapatkan Season 5

Sedangkan Chiwa Sait sebagai Aika S. Granzchesta, Junko Minagawa sebagai Akira E. Ferrari, Mai Nakahara sebagai Azusa B. McLaren, Erino Hazuki sebagai Akari Mizunashi, Sayaka hara sebagai Alicia Florence, dan Kaori Mizuhashi sebagai Ai Aino.

Pemeran lainnya termasuk Chinami Nishimura sebagai Presiden Aria Pokoteng, Ryō Hirohashi sebagai Alice Carroll, Rina Sat sebagai Athena Glory, Ai Kayano sebagai Anya Dostoyevskaya, Hirofumi Nojima sebagai Akatsuki Izumo, Akeno Watanabe sebagai Albert Pitt, Akiko Hiramatsu sebagai Airi S. Granzchesta, dan Sumi Shimamoto sebagai Asuka R. Baggio.

AnimeSaku - ARIA The BENEDIZIONE Tayang Pada 3 Desember, Mendapatkan Trailer dan Visual Baru!

Kisah ARIA The BENEDIZIONE terjadi selama musim dingin yang panjang di Neo-Venezia. Ai, Azusa, dan Anya mengunjungi museum Undine sambil mengikuti Akira yang tampaknya berbeda dari biasanya. Di museum, ketiganya bertemu dengan direktur museumnya Asuka, yang juga merupakan veteran legendaris Undine.

Akira dan Asuka keduanya penerus gondola yang telah diturunkan sejak berdirinya Perusahaan Himeya. Namun, Akira mengungkapkan bahwa Aika, yang diharapkan menjadi penerus gondola, tampaknya tidak tertarik dengan peran tersebut.

Trilogi Ao no Curtain Call terinspirasi oleh serial manga sci-fi slice-of-life ARIA karya Kozue Amano, yang berlangsung dari tahun 2002 hingga 2008. Manga ini menerima adaptasi anime berjudul ARIA The ANIMATION pada tahun 2005, diikuti oleh ARIA The NATURAL pada tahun 2006 , ARIA the OVA: ~ARRIETTA~ pada tahun 2007, dan ARIA The ORIGINATION pada tahun 2008.

Info lebih lanjut mengenai seri Aria bisa kalian dapatkan di websitenya.