Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Dapatkan Season 5

Sebuah anime yang diadaptasi berdasarkan mahua milik Ling You, Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! (Please Take My Brother Away), dipastikan akan segera miliki season 5. Informasi ini disampaikan langsung melalui situs resmi untuk anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tangal penayangan.

Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! merupakan anime dibawah produksi studio Fanworks (Jepang) dan studio Imagineer (China). Season 1 anime ini ditayangkan perdana di Tiongkok pada Maret 2017, diikuti oleh Jepang pada April di tahun yang sama. Season 2 ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2018, diikuti oleh season 3 yang ditayangkan perdana di Tiongkok pada Agustus 2019, dan di Jepang pada Oktober di tahun yang sama. Sementara season 4 ditayangkan perdana di Tiongkok pada Agustus 2020 dan di Jepang pada Oktober di tahun yang sama. Seluruh season Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! didistribusikan oleh Tencent Video.

Seiyuu

  • Yuuichi Nakamura sebagai Fen Shi.
  • Sora Amamiya sebagai Miao Shi.
  • Kensho Ono sebagai Xin Kai.
  • Natsuki Hanae sebagai Sui Wan.
  • Chitose Morinaga sebagai Miaomiao.

Tim produksi

  • Rarecho (Aggretsuko) sebagai pengarah proyek, penulis dan pengawas naskah di studio Imagineer dan Fanworks.
  • Studio Shanghai akan turut terdaftar sebagai studio animasi.

Sinopsis Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai!

Shi Miao tidak tahan dengan kakaknya yang malas, bodoh, dan tidak bisa diandalkan, Shi Fen, yang setahun di atasnya dan bersekolah di SMA yang sama dengannya. Meskipun kedua bersaudara itu hanya bisa saling bergantung satu sama lain, kecenderungan kekerasan Shi Miao yang dikombinasikan dengan kemampuan Shi Fen untuk menimbulkan masalah menyebabkan mereka terus bertengkar. Karena itu, Shi Miao hanya bisa berharap bahwa seseorang akan mengambil kakaknya, meskipun, ketika dorongan itu datang, Shi Fen selalu berusaha melakukan apa yang menurutnya terbaik untuk adik perempuannya yang lucu.

Source
mxtv