Season 3 The King’s Avatar Dikonfirmasi

Sebuah donghua (animasi dari China) yang diadaptasi dari novel milik Hu Dielan, Quanzhi Gaoshou (The King’s Avatar), dikonfirmasi akan segera miliki season 3 nya. Hal ini disampaikan melalui situs resmi milk donghua, yang turut disertakan bersama visual terbaru. Namun, belum ada informasi lebh lanjut mengenai tanggal rilis.

Season 1 adaptasi donghua The King’s Avatar mulai ditayangkan di Tiongkok pada 7 April dan 16 Juni 2017 sebanyak 24 episode, season 2 ditayangkan pada September 2020 dengan jumlah 12 episode dibawah naungan studio Colored Pencil Animation, sementara season 3 The King’s Avatar dipastikan akan segera tayang.

Tim Produksi

  • Ke Xiong sebagai pengarah proyek di studio B.CMAY PICTURES.
  • Sha Liang, Xing Liu, dan Ke Zhu sebagai penulis dan pengawas naskah.

Sinopsis The King’s Avatar

Ye Xiu, seorang pionir dan gamer profesional tingkat atas dalam game multiplayer online Glory, dijuluki “Dewa Pertempuran” karena kemampuan dan kontribusinya pada game selama bertahun-tahun. Namun, ketika ia dipaksa untuk pensiun dari tim dan meninggalkan karir bermainnya, ia mencari pekerjaan di sebuah warnet terdekat. Pada saat itu, Glory meluncurkan server ke-10 dan ia kembali masuk kedalam game dan menggunakan karakter baru bernama “Lord Grim.”

Prestasi pertama Ye Xiu di server baru segera menarik perhatian banyak pemain, dan banyak guild bertanya-tanya siapa dibalik pemain luar biasa ini. Namun, meskipun ia memiliki sepuluh tahun pengalaman dan pengetahuan yang mendalam, memulai kembali tanpa sponsor atau tim dalam permainan yang telah berubah selama bertahun-tahun menghadirkan banyak tantangan. Bersama dengan rekan-rekan baru yang berbakat, Ye Xiu sekali lagi berdedikasi untuk mencapai puncak Kemuliaan.