RE-MAIN Episode 7 Ditunda Seminggu

Situs dan akun twitter resmi untuk anime RE-MAIN, mengumumkan bahwa penayangan pisode 7 harus tertunda selama seminggu dikarenakan program TV “Third Day of the 2021 British Women’s Golf Open”. Penayangan yang seharusnya tayang pada 21 Agustus tertunda hingga 28 Agustus, sehingga platform streaming legal juga akan turut meniadakan episode terbaru anime selama seminggu.

RE-MAIN merupakan anime orisinal buatan Studio MAPPA yang mulai ditayangkan pada 3 Juli lalu dan telah dikonfirmasi akan memilki 12 episode. Platform streaming legal Funimation bertanggungawab terhadap penayangan untuk wilayah Non-jepang. Perlu dicatat bahwa tertundanya penayang RE-MAIN episode 7 d Jepang membuat iqiyi dan Funimaton akan turut menunda perilisannya.

Tim produksi:

  • Masafumi Nishida (Tiger & Bunny, Uwabaki Cook) sebagai pengarah proyek, penulis dan pengawas naskah di studio MAPPA.
  • Shiho Tanaka (Chihayafuru, Mirai Nikki, Granblue Fantasy The Animation) sebagai desain karakter.
  • Kana Utatane sebagai komposisi soundtrack.
  • Enhypen akan  membawakan opening song “Forget Me Not”, sedangkan Shugo Nakamura akan  membawakan ending song “Kowareta Sekai no Byoushin wa”.

Cerita anime RE-MAIN berpusat pada kehidupan Minato Shimizu, seorang anak laki-laki yang berhenti bermain polo air setelah serangkaian insiden tertentu menimpanya. Namun, sekarang dia telah memasuki Sekolah Menengah Yamagata dan memutuskan untuk melanjutkan olahraga ini berkat teman-teman barunya. Tetapi tim yang masih baru harus membuka berbagai kesulitan di masa lalunya membuatnya harus melewati berbagai masalah.