Penayangan Kingdom Season 3 Episode 17 Tertunda

Melalui akun twitter resmi milik stasiun TV Jepang NHK, dikabarkan bahwa penayangan episode ke 17 season 3 dari anime Kingdom yang diadaptasi dari manga milik Yasuhisa Hara akan tertunda dan dijadwalkan ulang hingga 15 Agustus mendatang dikarenakan angin topan yang saat ini tengah melanda beberap wilayah di Jepang.

Yasuhisa Hara mulai menerbitkan manga Kingdom sejak 2006 melalui majalah Weekly Young Jump milik penerbit Shueisha. Karya ini telah mendapatkan adaptasi anime sejak tahun 2012, diikuti oleh season kedua pada 2013. Season 3 ditayangkan perdana pada 5 April dan mengalami penundaan pemutaran beberapa kali, termasuk episode 17.

Selain itu, film live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou, dirilis di bioskop Jepang pada bulan April 2019. Season ke-2 live action Kingdom telah dikonfirmasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

Shueisha telah menerbitkan kompilasi volume 59 pada 18 September dan menerbitkan volume 60 pada 18 Desember. Total cetak manga Kingdom sendiri telah beredar lebih dari 80 juta eksemplar. Kingdom salah satu manga terlaris dari Shueisha, walaupun tidak diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump yang terkenal dengan persaingan ketatnya. Penjualan kompilasi volume dari seri ini secara konsisten mampu bersaing dengan jejeran manga terbitan WSJ lainnya.

Tim produksi

  • Kenichi Imaizumi (Gokukoku no Brynhildr, Houkago Saikoro Club, Katekyo Hitman Reborn!) pengarah proyek di Studio Signpost.
  • Noboru Takagi (Baccano!, Durarara!!, Golden Kamuy) sebaga penulis dan pengawas naskah.
  • Hisashi Abe (Berserk, Devil May Cry, Petshop of Horrors) sebagai desain karakter.
  • BiSH akan membawakan opening song  “TOMORROW”, sedangkan  WaterWeed  membawakan ending song “Deep Inside”.

Sinopsi Kingdom

Selama periode “Kerajaan Perang” di Cina Kuno (421-221 SM), Xin dan Piao adalah yatim piatu di kerajaan Qin. Mereka bermimpi agar suatu hari nanti dapat menjadi jendral besar terkuat dibawah langit.

Namun, suatu hari Piao dibawa ke istana oleh seorang menteri. Dia berakhir di kubuh yang kalah dari perebutan kekuasaan, Piao berhasil kembali ke desanya dengan keadaan mengenaskan. Setelah kejadian itu, Xin memutuskan untuk membantu Ying Zheng, raja muda Qin, dan berbagi keinginannya untuk menyatukan Cina. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi jendral besar dengan pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh kerajaan lainnya.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^