Teaser Anime Love After World Domination Mengungkap Pemeran, Staf, Debut 2022!

Situs resmi untuk Anime yang diadaptasi dari manga Koi wa Sekai Seifuku no Ato de (Love After World Domination) karya Hiroshi Noda dan Takahiro Wakamatsu mempublikasikan video promosi teaser pada hari Kamis. Video tersebut mengungkap pemeran utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana 2022. Diketahui juga bahwa Noda dan Wakamatsu mempubliksikan manga ini di Majalah Shonen Bulanan pada Oktober 2019 dilanjutkan dengan Kodansha menerbitkan volume ketiga manga pada 8 April.

Pemeran utama adalah:

Yūsuke Kobayashi sebagai Fudo Aikawa / Gelato Merah

Teaser Anime Love After World Domination Mengungkap Pemeran, Staf, Debut 2022!

Baca Juga: Adegan Panas Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Ditampilkan di Dalam Kelas!

Ikumi Hasegawa sebagai Desumi Magahara / Ratu Kematian

Teaser Anime Love After World Domination Mengungkap Pemeran, Staf, Debut 2022!

Serta Fumihiko Tachiki sebagai Narator dari anime ini.

Kazuya Iwata mensutradarai anime di Studio Project No.9, dan Satoru Sugizawa bertanggung jawab atas skrip dari seri anime ini. Akemi Kobayashi (Film Air, Chi’s Sweet Home, Pretear) mendesain karakternya. Satoshi Motoyama mengarahkan suaranya, dan Satoshi Hōno dan Ryūnosuke Kasai menggubah musiknya. Pony Canyon dan App Dream memproduksi musiknya, dan Dream Shift memproduksi keseluruhan proyek.

Manga komedi romantis ini mengeksplorasi hubungan antara Fud Aikawa, pemimpin skuadron pahlawan Gelato 5 yang bertujuan mewujudkan perdamaian dunia, dan Desumi Magahara, pemimpin pejuang organisasi rahasia Gecko dengan tujuan menguasai dunia.

Berbicara soal genre yang terdapat pada anime ini membuat penulis cukup tertarik dikarenakan tidak sedikit anime dengan genre serupa meraih kesuksesan dan perhatian dari para penontonnya, pada season ini juga genre komedi romantis tidak absen dan terus menghiasi anime-anime yang tayang setiap tahunnya, setidaknya penulis berharap kemunculan genre ini lebih teratur (terkontrol) agar kemunculan anime-anime dengan genre serupa dapat diterima dengan baik oleh para penontonnya.

Hoshino

Hoshino, sering kali dipanggil 'no' di Internet atau 'jo' di real life.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^