Adegan Panas Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Ditampilkan di Dalam Kelas!

Sebuah forum di Jepang membuat heboh dunia maya dengan artikel nya “Sebuah adegan sex anime ditampilkan di dalam kelas”dimana di dalamnya turut ditampilkan video rekaman keadaan kelas saat menonton adegan sex dari anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer).

Tidak ada detail lebih jelas dari rekaman video tersebut, namun diyakini bahwa ruang kelas tersebut merupakan salah satu ruang kelas di sekolah China yang diketahui dari huruf mandarin yang berada di tembok kelas. Video tersebut menampilkan berbagai reaksi para murid saat menonton adegan sex di dalam kelas.

Untuk kenyamanan bersama, video rekaman tersebut tidak akan ditampilkan di dalam artikel ini. Namun, bisa diakses melalui source link yang kami sertakan dibawah artikel.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) merupakan adpatasi anime dewasa dari light novel berjudul sama milik Rui Tsukiyo. Anime berjumlah 12 episode itu mulai diterbitkan melalui Kadokawa pada Juni 2017 silam dan telah dibuat menjadi adaptasi manga oleh Souken Haga pada Oktober 2017.

Sinopsis Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaere hidup dibawah doktrin bahwa seorang penyihir penyembuh tidak dapat bertarung sendirian, dan karena doktrin tersebut ia selalu diperalat oleh orang lain. Namun, suatu hari ia menyadari bahwa penyihir penyembuh merupakan penyihir terkuat. Saat ia mencoba untuk meyakini hal itu, semuanya sudah terlambat, dan ia pun kembali ke kehidupan lamanya.