LiSA dan Tatsuhisa Suzuki Masuk Fase Hiatus

Melalui situs resmi milik penyanyi terkenal Jepang, LiSA, dikabarkan akan hiatus untuk beberapa saat dikarenakan kelelahan kesehatan mental dan fisik. Hal ini menyebabkan beberapa kegiatan miliknya dan konser LiVE is Smile Always ~ Ladybug ~ yang dijadwalkan tampil di Marine Messe Fukuoka pada 7-8 Agustus dibatalkan. Rumah produksi yang melabeli penyanyi terkenal ini pun, Sony Music Artist Inc. dan Sacra Music, meminta maaf kepada penggemar atas ketidaknyamanan ini dan akan memberikan detail untuk pengembalian uang.

Berselang 5 menit dari pengumuman LiSA, situs resmi unit musik OLDCODEX mengumumkan kabar hiatus Tatsuhisa Suzuki, vokalis yang merangkap sebagai pengisi suara, dikarenakan sedang dalam kondisi kesehatan yang buruk dalam beberapa hari terakhir. Akibatnya, grup tersebut tidak akan tampil di acara Animelo Summer Live 2021 Colors yang dijadwalkan tampil pada 29 Agustus. Tim produksi meminta maaf kepada penyelenggara, penggemar mereka, dan beberapa pihak terkait atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

LiSA dan Tatsuhisa Suzuki telah menikah sejak Januari 2020, namun kabar tidak sedap harus diterima ketika pada 30 Juli sebuah artikel menunjukan dugaan perselingkuhan Suzuki dengan rekan kerjanya melalui majalah Weekly Bunshun. Dengan segera, kabar tersebut pun menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Sebagai penyanyi terkenal, LiSA telah mengisi banyak lagu opening maupun ending untuk berbagai judul anime. Mengawali karir sebagai penyanyi di anime Angel Beats pada 2010 dan lalu debut solonya untuk album Letters to U tahun 2011, ia telah berhasil mengisi lagu tema untuk  anime Fate/Zero, il sole penetra le illusioni ~ Day Break Illusion, Sword Art Online, Sword Art Online II, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, My Hero Academia, Qualidea Code, Nisekoi:, The irregular at magic high school, Fate/stay night: Unlimited Blade Works dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Sementara Suzuki, selain menjadi vokalis untuk band OLDCODEX, ia pun telah bekerja sebagai seiyuu untuk berbagai karakter seperti Ban (The Seven Deadly Sins), Tasuku Senoo (Prince of Stride: Alternative), Shinya Hiragi (Seraph of the End), Kazunari Takao (Kuroko’s Basketball), Tō Endō (Dagashi Kashi), Yūji Sakamoto (Baka and Test – Summon the Beasts), Makoto Tachiban (Free! – Iwatobi Swim Club) dan juga sebagai idol Ranmaru Kurosaki untuk anime Uta no Prince Sama.

Source
ANN

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^