World Trigger Season 3 Mengungkap Visual Teaser!

Website resmi Anime World Trigger meluncurkan visual teaser baru untuk musim ketiga anime pada hari Rabu. Visual Teaser tersebut menunjukkan Yuuma dan Hyuse yang sedang bertarung satu sama lain.

World Trigger Season 3 Mengungkap Visual Teaser!

Baca Juga: Enako Tuai Kritikan Setelah menjadi Cosplayer Tohru “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon”

Anime ini diadaptasi dari manga World Trigger yang dibuat oleh Ashihara Daisuke setahun setelah manganya dipublish pada tahun 2013, dengan genre Action dan Science Fiction anime ini berhasil tayang dengan 73 episode semenjak penayangan perdananya dari 2014 hingga 2016 untuk Season 1. Musim kedua anime ini tayang perdana pada 9 Januari dan musim kedua akan tayang selama satu cours (seperempat tahun) dengan Crunchyroll sebagai salah satu publisher anime ini saat ditayangkan di Jepang.

World Trigger Season 3 Mengungkap Visual Teaser!

Anime ini dibuat oleh Toei Animation dan memiliki fans yang hingga sekarang masih menikmati manganya serta menunggu update untuk Season 3, dengan adanya informasi ini hal tersebut berdampak terhadap keaktifan fansnya diforum anime tersebut, salah satunya forum World Trigger yang ada di MyAnimeList dengan diskusinya bertukar informasi hingga memberikan tanggapan terhadap berita ini.

Penulis juga sempat mengikuti Anime ini dan dalam beberapa episode yang sudah ditonton penulis dapat melihat ciri khas dari animasi yang dibuat oleh Toei Animation yang turut menghiasi anime ini, meskipun Season 1 nya airing ditahun 2014 namun tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan pada Season ke 2 di mana hal ini menjadi suatu nilai positif untuk para fans yang menyukai desain karakternya semenjak pertama kali anime ini airing. Hal ini juga menjadi suatu bentuk konsistensi dari studio dalam menggarap Anime ini dan untuk penulis pribadi hal tersebut patut di apresiasi.

Season 3 juga akan dianimasikan oleh Toei Animation sehingga penulis berpendapat hal ini menjadi suatu nilai tambah untuk Toei Animation dalam mengembangkan beberapa animasi yang belum memperlihatkan kualitas asli dari Toei Animation diseason-season sebelumnya pada anime ini dikarenakan sudah hampir 4 tahun mengerjakan anime tersebut.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober Anime ini dan Anime ini akan ditayangkan pada NUMANimation TV Asahi.

Source
AnimeNewsNetwork

Hoshino

Hoshino, sering kali dipanggil 'no' di Internet atau 'jo' di real life.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^