Kolaborasi Game Fortnite Dengan Naroto Direncanakan Segera Hadir

Berdasarkan bocoran yang beredar di situs Reddit, Naruto Uzumaki dari serial anime dan manga Naruto akan berkolaborasi dengan video game Fortnite dalam waktu dekat. Hal ini turut dikonfirmasi oleh seorang leaker terkenal di twitter, @/shiinabr, ia turut menyampaikan bahwa Naruto akan ikut hadir dalam pertempuran Battle Pass di nasa dwpan. Namun, ia tidak bisa menyampaikan informasi lebih lanjut untuk saat ini.

“Menurut sebuah postingan oleh moderator dari r/FortniteLeaks, sumber yang memberi mereka informasi tentang kolaborasi dengan Naruto kini menunjukkan bahwa kerjasama telah 100% dikonfirmasi dan Epic Games memperoleh hak untuk menggunakan karakter. Epic Games rupanya akan mencoba memasukkan Naruto Uzumaki dalam Battle Pass berikutnya.”

Naruto merupakan serial manga milik Masashi Kishimoto yang diterbitkan melalui majalah Weekly Shonen Jump pada September 1999 hingga November 2014 dengan total 72 volume. Serial ini telah diadaptasi ke dalam adaptasi anime berjumlah 720 episode yang ditayangka pada Oktober 2002 hingga Maret 2017 dibawah produksi Studio Pierrot.

Sinopsis Naruto

Seorang ninja dari Konohagakure, Naruto Uzumaki, harus menjadi wadah untuk penyegelan mahluk rubah berekor 9 yang sempat menyerang desa beberapa tahun yang lalu. Kejadian tersebut merenggut banyak nyawa, termasuk pimpinan desa ke 4. Sejak kejadian tersebut, Naruto harus hidup dibawah bayang-bayang kebencian masyarakat terhadap dirinya. Namun, ia terus berusaha membuat masyarakat menerima kehadirannya karena ia ingin menjadi pimpinan desa selanjutnya, hokage dari Konohagakure.