Non Non Biyori Umumkan OVA Baru Untuk Season 3 Anime

Melalui akun twitter resmi Non Non Biyori, adaptasi dari manga milik Atta tersebut dipastikan akan mendapatkan OVA terbaru yang akan dibundel ke dalam edisi khusus volume manga Non Non Biyori Remember. OVA ini juga akan menjadi episode ke 13 dari season ke 3 anime.

Anime Non Non Biyori mengadaptasi manga komedi slice of life, yang diserialkan di Comic Alive sejak September 2010 hingga Februari 2021. Sebuah mini seri manga terbaru Non Non Biyori Remember telah diterbitkan di Kadokawa sejak 27 Mei kemarin. Kadokawa menerbitkan volume ke-15 manga pada 23 Mei di Jepang. Seven Seas Entertainment melisensi manga dalam bahasa Inggris pada Oktober 2014 dan menerbitkan volume ke-12 pada awal September lalu.

Manganya telah menginspirasi adaptasi anime sebanyak 2 season dan 2 AOD, dengan musim pertama yang telah ditayangkan pada musim gugur 2013 dan season kedua pada musim panas 2015. Selain itu, anime ini juga telah mendapatkan adaptasi Movie berjudul Non Non Biyori Movie: Vacation yang dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2018, dan sukses meraup lebih dari 190 juta Yen (sekitar 25 Miliar rupiah).

Sinopsis Non Non Biyori

Ichijou Hotaru, murid SD yang pindah dengan orang tuanya dari Tokyo ke daerah pedesaan. Dia harus beradaptasi dengan sekolahnya yang baru, dimana hanya ada 5 siswa di kelas yang sama, bercampur murid SD dan SMP. Dimulailah petualangan sehari-hari mereka di pedesaan.