Visual dan Oneshot Manga Bleach Terungkap

Melalui majalah Weekly Shonen Jump di edisi terbarunya, Tite Kubo sang kreator manga Bleach secara resmi mengkonfirmasi bahwa manga tersebut akan memiliki oneshot baru berisi 73 halaman yang akan diterbitkan pada 10 Agustus mendatang. Selain one shot, perayaan ulang tahun ke 20 dan visual untuk chapter terbaru yang akan dirilis dalam halaman berwarna pun turut diungkap.

“Ichigo diundang ke Soul Society untuk upacara tertentu, tapi… ” sepenggal kalimat yang ditulis oleh Kubo.

Baca juga: Manga Bleach Akan Mendapatkan Chapter Baru Pada Bulan Agustus

Tite Kubo mulai meneribitkan Bleach di majalah Weekly Shonen Jump pada Agustus 2001 dan berakhir pada Agustus 2016 dengan total 74 volume. Saat ini, Bleach telah memiliki adaptasi anime dibawah produksi Studio Pierrot yang ditayangkan pada Oktober 2004 hingga Maret 2012 dengan total 366 episode.

Arc terbaru “Thousand-Year Blood War” telah dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi adaptasi anime Bleach: Sennen Kessen-hen, namun belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai detail dan studio yang akan menaunginya.

Sinopsis Bleach

Mengisahkan petualangan remaja keras kepala bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi takdir orang tuanya, setelah dia mendapatkan kekuatan Shinigami, sebuah personifikasi kematian yang mirip dengan Malaikat Maut—dari Shinigami lainnya, Rukia Kuchiki. Kekuatan baru ini memaksanya untuk melakukan tugas melindungi manusia dari roh-roh jahat dan menuntun jiwa-jiwa yang mati ke alam baka, dan membawanya ke petualangan-petualangan di berbagai alam spiritual yang ada.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^