Manga Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu Dapatkan Adaptasi Anime

Manga milik Miko Yasu, Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu dikonfirmasi oleh seorang leaker terkenal bahwa akan segera mendapatkan adaptasi anime. Selain adaptasi anime, seiyuu, tim produksi dan rumah studio turut dikonfirmasi.

Miko Yasu mulai menerbitkan Miko Yasu, Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu melalui majalah Morning milik Kodansha pada November 2017 dan telah memiliki 17 volume, serta volume ke 18 akan turut dirilis pada 23 Agustus mendatang di Jepang. Selain adaptasi anime yang akan segera digarap,  serial live-action saat ini sedang ditayangkan di Jepang.

Seiyuu

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai.
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji.

Tim produksi

  • Yuuzou Satou (Gokusen, Gyakkyou Burai Kaiji: Hakairoku-hen, Sakura Taisen) sebagai pengarah proyek di Studio Madhouse .
  • Ryuunosuke Kingetsu (Alternatif Futakoi, Gakuen Utopia Manabi Straight!, Hagure Yuusha no Aesthetica, Ninin ga Shinobuden) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Kei Tsuchiya (Arve Rezzle: Kikaijikake no Yousei-tachi, Laidbackers) sebagai desain karakter.

Sinopsis Hakozume: Koban Joshi no Gyakushuu

Seiko Fuji lulus dari perguruan tinggi kepolisian dan sekarang bekerja sebagai detektif yang sangat baik. Untuk beberapa alasan, ia dipindahkan ke Kantor Polisi Machiyama. Rekannya di sana, Mai Kawai, seorang yang naif dan memiliki kepribadian yang jujur. Ia mendapatkan penghasilan tetapnya dari pekerjaan saat ini, namun ia berpikir untuk meninggalkan kepolisian karena tidak merasa dihargai. Pada saat itu, Seiko Fuji tiba di Kantor Polisi Machiyama. Mereka pun mulai bekerja sama sebagai tim dan menjadi lebih dekat.

Baca juga: Manga Aharen-san wa Hakarenai Segera Dapatkan Adaptasi Anime