Tantei wa Mou Shindeiru Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari minggu depan dengan judul “Itu Ditujukan untuk Setahun ke Depan”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kejadian sengit yang terjadi ketika Saikawa sedang melakakukan konser nya dan Kimizuka yang berusaha menyelamatkannya.

Kimizuka yang telah terbiasa bekerja sebagai asisten detektif, berhasil memecahkan kasus yang terjadi pada kliennya, Yui Saikawa. Secara bertahap ia berhasil membuka kebohongan Saikawa, dan menemukan kebenaran dari semua kebohongan tersebut. Natsunagi yang belum memahami kondisi yang ia hadapi, harus dikejutkan dengan arahan pistol antara Kimizuka dengan saikawa.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tantei wa Mou Shindeiru Episode Sebelumnya

Di hari konser Saikawa, Kimizuka dan Natsunagi memutuskan untuk pergi ke tempat konser diadakan. Mereka meminta bantuan kepolisian untuk menyelidiki kediaman Saikawa sekaligus menjaga batu safir dari pencurian. Kimizuka telah menyadari bahwa ada kebohongan yang ditutupi oleh Saikawa, dan dugaannya tepat dengan apa yang dibayangkan ketika seorang penembak berusaha menghancurkan mata kiri milik Saikawa.

Kejadian di atas panggung dan aksi heroik Kimizuka dalam menyelematkan Saikawa, membuat gadis idol itu menceritakan kejadian sebenarnya mengenai ‘mata kirinya’. Namun, Kimizuka tetap menyadari bahwa masih ada kebohongan lainnya yang gadis itu tutupi, yaitu kasus percobaan pembunuhan terhadap Natsunagi dan Kimizuka. Natsunagi yang dibuat kebingungan dengan segala statement dan dugaan yang dilontarkan oleh Kimizuka, ia pun mencoba meminta Saikawa untuk turut menjelaskannya.

Segala dugaan yang telah dipikirkan oleh Kimizuka bahkan di pertemuan pertamanya dengan Saikawa tepat sasaran ketika mereka berdua saling menodongkan pistol kearah masing-masing.

Preview Tantei wa Mou Shindeiru Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Itu Ditujukan untuk Setahun ke Depan”

Berlatar waktu setahun yang lalu, dimana serangkaian kasus misterius terjadi. Siesta dan Kimizuka menyadari bahwa insiden tersebut ulah dari Cerberus, anggota organisasi rahasia SPES yang juga merencanakan operasi penyergapan. Kimizuka dijadikan umpan untuk memburu sosok Ceberus yang berada di ruangan gelap. Namun, yang ia temukan hanyalah Shall, seorang gadis yang merindukan Siesta.

Tantei wa Mou Shindeiru episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Agustus di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tantei wa Mou Shindeiru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^