Manga Bleach Akan Mendapatkan Chapter Baru Pada Bulan Agustus

Sebuah info mengenai manga Bleach bersumber dari situs website Weibo mengumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo yaitu Bleach, akan mendapatkan bagian baru dalam edisi gabungan 36/37 pada majalah Weekly Shonen Jump, yang dijadwalkan untuk Agustus mendatang di Jepang. Bab ini akan diterbitkan untuk memperingati 20 tahun Bleach menghiasi dunia entertaiment Jepang, dan akan memiliki sebanyak 73 halaman di majalah Weekly Shounen.

Manga Bleach Akan Mendapatkan Chapter Baru Pada Bulan Agustus

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Movie 0 Ungkap Trailer Singkat

Anime ini merupakan anime yang sangat populer pada saat airing, bersaing dengan berbagai anime yang tayang pada waktu bersamaan seperti Dragon Ball, One Piece dan Naruto, Bleach mampu membuat para fansnya tetap menikmati alur cerita yang terdapat pada anime tersebut.

Tite Kubo menerbitkan majalah manga Bleach di Weekly Shonen Jump dengan penerbitnya adalah Shueisha pada bulan Agustus 2001 hingga bulan Agustus 2016, menyusun karya dalam total 74 volume. Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime yang diproduksi oleh Pierrot Studios, di bawah arahan Noriyuki Abe dan ditayangkan antara Oktober 2004 dan Maret 2012, dengan total 366 episode.

Manga Bleach Akan Mendapatkan Chapter Baru Pada Bulan Agustus

Adaptasi animasi dari arc terakhir “Perang Seribu Tahun Berdarah” telah dikonfirmasi, namun, sejak Maret 2020 tidak ada detail baru yang diungkapkan. Serial ini akan diberi judul Bleach: Sennen Kessen-hen dan belum dikonfirmasi bahwa studio Pierrot akan melanjutkan produksi.

Hoshino

Hoshino, sering kali dipanggil 'no' di Internet atau 'jo' di real life.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^