Seri Pokemon Live-Action Sedang Dalam Tahap Pengembangan Awal di Netflix!

Siapa yang tidak mengenal pokemon, salah satu serial anime yang menemani masa kecil para otaku/wibu hingga sekarang dan tetap menghibur pada fansnya, baru-baru ini terdapat sebuah info terbaru tentang serial ini yang diumumkan oleh Variety, yakni salah satu sumber berita hiburan mengumumkan pada hari Senin bahwa serial Pokémon mendapatkan seri live-action yang sedang dalam pengembangan awal di Netflix. Menurut Variety, Project ini akan menjadi serial live-action dengan Joe Henderson sebagai penulis dan produser eksekutif, diketahui juga Joe Henderson adalah produser eksekutif dan co-showrunner dari serial Lucifer di Netflix.

Sebelumnya live-action Pokémon Detective Pikachu yang dirilis pada 2019 dibintangi oleh Justice Smith sebagai karakter utama Tim Goodman dan Ryan Reynolds sebagai Detective Pikachu.

Seri Pokemon Live-Action sedang dalam Pengembangan Awal di Netflix!

Baca Juga: Manga Kimetsu no Yaiba Menangkan Penghargaan Japan Cartoonists Association

Letterman menyutradarai live action tersebut, dengan naskah yang dibuat oleh Nicole Perlman dan Letterman.
Pokémon Master Journeys: The Series, musim ke-24 dari serial anime Pokémon akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada 10 September. 12 episode pertama akan debut pada hari itu dan akan dirilis secara berturut-turut setelah debutnya selesai.

Musim sebelumnya, Pokémon Journeys: The Series, ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dirilis ke seluruh dunia. 12 episode pertama dari anime memulai debutnya di Amerika Serikat dan Netflix sebagai publishernya pada Juni 2020, dan layanan menambahkan episode baru setiap tiga bulan.

Penulis berpendapat bahwa live action ini adalah suatu perkembangan yang sangat baik untuk serial pokemon, tanpa mengurangi kualitas dari grafik yang ditawarkan live action pokemon yang rilis pada tahun 2019 memberikan berbagai kesan yang unik kepada penontonnya, salah satunya adalah keimutannya (yang imut itu opini pribadi penulis sih)

Gemes Total, Ini 5 Kelebihan & Kekurangan Pokémon: Detective Pikachu

Live action ini banyak mendapat respon positif meskipun tidak semua respon selalu baik, sama seperti beberapa film live action dari serial anime kebanyakan, ada beberapa aspek yang tidak disukai, tetapi pokemon live action ini tetap memberikan apa yang diinginkan oleh para penontonnya.

Dengan hadirnya pengumuman sekuel pokemon diumumkan oleh Variety, penulis cukup excited menunggu update mengenai tahap mengembangannya, tentu saja dengan harapan menpatkan apa yang diharapkan dari Netflix dimana perusahaan tersebut sudah banyak membuat animasi 3D dengan kualitas yang baik.