Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari kamis depan dengan judul “Saat di Roma, Lakukan Seperti yang Dilakukan Orang Romawi (Sulit Mencocokan Orang Lain)”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kehadiran Saikawa di kediaman Kobayashi untuk bermain bersama dengan Kanna. Mereka turut mengajak Iruru untuk bermain bersama mereka, namun ia menolak dan lebih memilih diam di kamar.

Kejadian penyerangan kota membuat Iruru masih tenggelam dalam rasa bersalah, ia merasa tidak layak bermain bersama dengan Saikawa dan juga Kanna. Kehadiran Lucoa pun sangat membantu Iruru untuk mengatasi rasa gelisah yang dihadapinya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode Sebelumnya

Kehadiran Saikawa di apartment milik Kobayashi dan bermain bersama Kanna membuat Iruru sedikit iri. Ia ingin bermain bersama mereka namun ia sadar dosa yang ia telah perbuat sebelumnya, menyerang kota, sehingga Iruru memilih untuk menyendiri di kamar Kobayashi. Lucoa yang kebetulan mengunjungi kediaman Kobayashi menyadari kegelisahan yang sedang dirasakan oleh Iruru, ia pun membantu Iruru untuk menyelesaikan kegelisahan tersebut. Dengan sedikit ragu-ragu, Iruru mencoba untuk menerima ajakan bermain dari Saikawa.

Sejak hari itu, Saikawa sering kembali datang ke apartment milik Kobayashi dan bermain bersama mereka. Tidak hanya Saikawa, beberapa naga dan teman Kanna lainnya juga ikut hadir dan membicarakan mengenakan pakaian maid yang akan digunakan oleh Kobayashi. Untuk kedua kalinya, Kobayashi kembali menggunakan pakaian maid dan ia menemukan pandangan hidup yang baru.

Aktifitas menjadi maid yang dilakukan oleh Tooru, membuatnya sadar bahwa ia tidak memiliki hobi apapun. Ia mencoba memulai pencarian hobinya, namun semua yang ia lakukan sangaat sempurna sehingga ia tidak merasakan tantangan dalam masing-masing kegiatan hobi.

Preview Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “ Saat di Roma, Lakukan Seperti yang Dilakukan Orang Romawi (Sulit Mencocokan Orang Lain) ”

Kobayashi dan Takitani mengagumi susunan tulisan indah yang Elma tulis. Kobayashi sangat gembira bahwa ia akhirnya menjadi bersemangat dan memiliki lebih banyak pekerjaan yang nampaknya sebagai “pekerjaan pilar” perusahaan. Namun, begitu mendengar cerita itu, Elma tiba-tiba menjadi marah.

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 4 bisa Anda saksikan secara resmi di layanan streaming Crunchyroll setiap hari kamis. Untuk streaming dan download episode 4 biasanya keluar setelah beberapa jam dirilis.

Semua episode Miss Kobayashi Dragon Maid Season 2 Sub Indo dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^