Detail Pertama Dragon Ball Super: Super Hero Terungkap

Dalam kegiatan virtual Comic-com, panel khusus milik Toei Animation menampilkan detail pertama untuk film terbaru dari Dragon Ball Super, yang bertajuk Dragon Ball Super: Super Hero. Detail perdana tersebut berisi video promosi singkat dalam bentuk animasi 3D, dan mengangkat tema film ‘Pahlawan Super’ seperti yang digambarkan dalam judul.

Penggemar dibuat terkejut dengan informasi tambahan mengenai rumah bergaya Namekian yang dimiliki oleh Piccolo di bumi. Film ini direncanakan tayang pada tahun 2022 dan akan menjadi film Dragon Ball ke-21. Beberapa visual untuk desain karakter telah terungkap dan begini tampilannya.

Tim Produksi dan Seiyuu

  • Masoko Nozowa sebagai Seiyuu Goku
  • Akio Iyoku sebagai produser eksekutif
  • Norihiro Hayashida sebagai produser animasi

Akira Toriyama, To dan Otarou mulai menerbitkan manga Dragon Ball Super melalui majalah V Jump pada Juni 2015. Karya tersebut telah menginspirasi adaptasi anime dengan jumlah 131 episode dibawah produksi studio Toei Animation , dengan arahan Kimitoshi Chioka dan Toriyama sebagai penulis naskah, dan dirilis perdana pada Juli 2015. Film berjudul  Dragon Ball Super: Broly  kemudian dirilis pada 14 Desember 2018.

Sinopsis Dragon Ball Super

Tujuh tahun telah berlalu sejak peristiwa Dragon Ball Z, bumi hidup damai dan orang-orang hidup bebas tanpa bahaya mengintai di alam semesta. Namun, kedamaian ini bersifat sementara, karena penjahat datang dari kedalaman kegelapan galaksi: Beerus, dewa kehancuran, mengusik hidup mereka.

Terganggu oleh ramalan yang mengatakan kepada Beerus bahwa ia akan dikalahkan oleh “Dewa Super Saiyan”, Beerus dan asisten malaikatnya Whis, mulai menjelajahi alam semesta untuk mencari bentuk kehidupan misterius ini. Mereka tidak butuh waktu lama untuk mencapai Bumi, di mana mereka menemukan Goku, salah satu pejuang terkuat di planet itu.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^