Tantei wa Mou Shindeiru Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari minggu depan dengan judul “Yang terlihat di mata itu”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan pertemuan Kimizuka, Natsunagi dengan Yui yang sangat tiba-tiba. Gadis SMP idol itu meminta bantuan Kimizuka untuk mencari dalang dari kasus perencanaan pencurian berlian.

Mendapatkan sebuah surat yang tidak diketahui pengirimnya, dan berisi informasi mengenai rencana pencurian berlian yang akan diadakan saat konser Yui berlangsung, membuat gadis itu harus meminta bantuan dari detektif. Alih-alih mencari dalang dibalik kasus, Kimizuka dan Nagisaki lebih bertugas sebagai penjaga berlian yang berada di kediaman Yui Saikawa.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tantei wa Mou Shindeiru Episode Sebelumnya

Pertemuan Yui Saikawa, seorang gadis SMP idol, dengan Kimuzuka dan Natsunagi untuk meminta bantuan kepada mereka dalam mencegah pencurian batu berlian kepunyaan Keluarga Saikawa yang akan dilakukan tepat pada hari konsernya. Pada awalnya, Kimizuka mencoba menolak hal ini namun tindakan tiba-tiba yang dilakukan oleh Natsunagi dan memproklamirkan dirinya sebagai detektif membuat pria itu harus kembali terjun ke dalam dunia detektif sebagai asisten.

Pertemuan antara Yui, Kimizuka dan Natsunagi dilakukan hari berikutnya di kediaman milik Yui. Mereka membahas info mengenai rencana pencurian yang diterima oleh Yui, dan alasan dibalik mengapa ia lebih memilih menggunakan detektif dibandingkan dengan polisi. Selepas dari pertemuan tersebut, Kimizuka bertanya mengapa Natsunagi ingin menjadi detektif.

Sehari sebelum konser, Kimizuka dan Natsunagi mendatangi tempat konser saat Yui sedang melakukan gladi. Kimizuka menikmati gladi tersebut hingga kejadian aneh menyerang Yui di atas panggung dan mereka memutuskan untuk menemui Yui.

Preview Tantei wa Mou Shindeiru Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Yang terlihat di mata itu”

“Yui Saikawa berbohong.” Kimizuka telah mengetahui hal itu dan ia pun menyadari bahwa sang pengirim surat tidak menargetkan mencuri sejak awal namun Yui lah tergetnya. Bersama Natsunagi, mereka berdua segera pergi ke tempat konser berlangsung. Keduanya mencari penjahat yang bersembunyi di tempat yang ramai, tetapi sulit untuk menemukan keberadaannya.

Tantei wa Mou Shindeiru episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tantei wa Mou Shindeiru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^