Hamefura Akan Memiliki OVA Baru Pada September Tahun Ini

Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Or also Hamefura) yang diadaptasi dari light novel milik Satoru Yamaguchi dan diilustrasikan oleh Nami Hidaka, melalui acara spesialnya mengumumkan bahwa anime yang biasa dikenal Hamefura akan memiliki OVA terbaru, dan akan dimasukkan ke dalam edisi khusus manga volume ketujuh yang peluncurannya pada 30 September di Jepang. OVA ini akan menampilkan beragam cerita tentang masa kecil karakter utama dalam cerita, seperti yang tertulis di volume pertama seri light novel.

Musim kedua dari anime Hamefura, Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X  (Hamefura X), saat ini sedang tayang dan dikonfirmasi akan memiliki 12 episode, Crunchyroll akan bertanggung jawab sebagai pihak penayangan anime di wilayah Barat sementara Muse Indonesia akan menayangkan untuk wilayah Indonesia dan tim produksi yang sama dari musim pertama akan kembali bertugas. Musim pertama Hamefura tayang perdana di Jepang pada April 2020 kemarin dan memiliki total 12 episode.

Tim Produksi

  • Keisuke Inoue (Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai) akan kembali bertugas sebagai ketua proyek di studio SILVER LINK .
  • Megumi Shimizu (Butler: Chitose Momotose Monogatari, King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi) akan kembali bertugas sebagai pengawas dan penulis naskah.
  • Miwa Ooshima (Baka untuk Menguji Shoukanjuu, Chou Henshin Cosprayers,  Gugure! Kokkuri-san) akan kembali bertanggung jawab sebagai desain karakter.

Sinopsis Hamefura

Setelah memukul kepalanya dengan sangat keras suatu hari, putri Duke Claes, Katarina, memulihkan semua ingatan kehidupan masa lalunya, ingatan seorang gadis remaja Jepang. Tepat sebelum kematiannya, gadis ini ingat pernah memainkan permainan otome … dan itu persis seperti dunia yang dia tinggali sekarang!

Dia sekarang Katarina Claes, antagonis dari game otome, yang melecehkan protagonis sampai akhir. Mengetahui semua kemungkinan hasil dari permainan, ia menyadari bahwa semua rute yang mungkin berakhir dengan pembunuhan atau pengasingan Katarina. Untuk menghindari akhir bencana ini, ia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan triknya sendiri, dimulai dengan memutuskan pertunangan ini dengan sang pangeran.