Penasaran Lokasi Anime Clannad dan Higurashi di Dunia Nyata? Inilah Beberapa Fotonya

Sebuah cuitan dari seorang pengguna twitter @/tadanohetakuso menjadil viral setelah postingannya menjadi perbincangan di forum Jepang. Dalam cuitannya, ia membagikan beberapa foto lokasi asli di dunia nyata, seperti yang dilihatkan dalam anime Clannad dan Higurashi no Naku Koro ni (Higurashi: When They Cry). Nah berikut beberapa fotonya.

Baca juga: Staf Menegaskan Bahwa Anime Higurashi no Naku Koro ni Gou (2020) Bukanlah Remake Sederhana

Clanned bercerita tentang seorang siswa dengan hidupnya yang membosankan, Tomoya Okazaki, mempercayai bahwa hidupnya akan terus seperti itu dan tidak ada perubahan. Ia bersama temannya berencana untuk menyia-nyiakan masa SMA dengan cara bolos sekolah. Suatu hari ketika ia sedang pergi ke sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis yang sedang bergumam pelan pada dirinya sendiri dan mengatakan “Anpan!” (makanan terkenal di Jepang) yang langsung menarik perhatian Tomoya. Setelah kejadian tersebut, Tomoya mengetahui nama gadis itu dan sadar bahwa gadis itu senang melakukan hal-hal yang bisa memotivasi dirinya. Dengan keceriaan yang Nagisa Furukawa miliki, ia mengklain bahwa ia dan Tomoya terlah berteman, namun Tomoya pergi begitu saja.

Meskipun bersikap acuh, nyatanya Tomoya semakin memperhatikan Nagisa di sekolah dan ia pun mengabulkannya untuk berteman dengannya. Tomoya mengetahui bahwa Nagisa terlambat satu tahun karena penyakit serius dan mimpinya untuk menghidupkan kembali klub drama sekolah. Menyadari bahwa tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan, Tomoya memutuskan untuk membantu Nagisa mencapai tujuan bersama dengan bantuan empat gadis lainnya. Karena Tomoya menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis-gadis itu, dia belajar lebih banyak tentang mereka dan masalah mereka. Saat ia mencoba untuk membantu permasalahan setiap gadis, ia mulai menyadari bahwa hidup tidaklah membosankan seperti yang ia pikirkan.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^