Trailer Anime Summer Ghost Mengungkap Detail Terbaru

Pada Tahun 2020 diketahui bahwa loundraw sedang mengerjakan Project Common dan salah satu karya yang dihasilkan dari Project tersebut yaitu Summer Ghost, trailernya baru-baru ini dipublikasikan oleh Avex Pictures pada kanal youtubenya mengungkap anggota pengisi suara, beberapa tambahan staff dan tanggal perilisan pada 12 November 2021 dibioskop.

Baca Juga: My Hero Academia Season 5 Episode 16 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

loundraw sebagai perancang desain original character, dan Flat Studio yakni studio loundraw yang didirikan pada 2019 akan menganimasikannya. Hirotaka Adachi sebagai menulis skenario, Akira Kosemura dan lainnya berkontribusi pada soundtrack untuk anime ini. Flagship Line yang membuat plan dan memproduksi project ini, serta publikasi anime akan dikerjakan oleh Avex Pictures.

Anime ini bercerita tentang Tomoya, Aoi, dan Ryō dimana mereka bertiga adalah siswa SMA yang bertemu secara online dengan sebuah legenda urban berbicara tentang “hantu musim panas,” seorang gadis roh yang muncul ketika kembang api dinyalakan. Tomoya tidak bisa menjalani kehidupan yang dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Aoi tidak dapat menemukan tempatnya di dunia. Masa depan Ryō yang dulu bersinar tiba-tiba menjauh. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk perlu bertemu dengan hantu musim panas. Pada malam musim panas ketika hidup dan mati berpapasan, kemana masing-masing emosi mereka akan membawa mereka?

Selain menjadi sutradara anime Summer Ghost diketahui bahwa londraw adalah author dari desain original character untuk serial anime Tsuki ga Kirei serta membuat desain ilustrasi sampul untuk novel I want to eat your pancreas karya Yoru Sumino yang dimana novel tersebut menginspirasi sebuah film anime menggunakan desain karakter asli yang dibuat oleh londraw.

Dia juga menggambar desain karakter untuk PV (Promotional Video) dari animasi yang diadaptasi dari novel Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru (Aku jatuh cinta padamu melalui robot) karya Yusuke Yamada. Novel ini juga mendapatkan adaptasi film animasi secara penuh.

Dengan semua kontribusinya terhadap berbagai judul anime yang mendapatkan adaptasi menjadi film, tentu saja tidak diragukan lagi kualitas desain karakter dari anime Summer Ghost akan menjadi salah satu yang patut ditunggu perilisannya pada tanggal 12 November 2021