Tantei wa Mou Shindeiru Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari minggu depan dengan judul “That’s Just Quality”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kegiatan perdana Kimizuka sebagai asisten detektif setelah satu tahun lamanya mundur dari kegiatan tersebut.

Kematian Siesta mampu memporak-porandakan kehidupan menyenangkan milik Kimizuka yang dibangun dalam waktu 3 tahun. Kejadian pilu tersebut membuat Kimizuka memutuskan melanjutkan kehidupannya seperti dahulu, sebagai siswa sekolahan pada umumnya. Hingga suatu hari, seorang wanita datang menghampirinya dan meminta bantuan untuk menyelesaikan kasus yang dimilikinya, pada saat itulah Kimizuka kembali menjadi asisten detektif.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tantei wa Mou Shindeiru Episode Sebelumnya

Setelah kembali menjalani kehidupan sebagai siswa sekolahan pada umumnya, Kimizuko terkejut ketika seorang gadis, Natsunagi Nagisa, meminta bantuannya untuk mencari seseorang “X” yang diduga seseorang yang ingin ditemui oleh pemilik jantung Natsunagi sebelumnya. Transplantasi jantung yang dilakukan oleh Natsunagi membuatnya merasa tidak asing dengan hal-hal yang baru ia temui, termasuk mencari “X” yang bahkan ia tidak tahu itu siapa.

Dengan bantuan Kase Fuyasu, seorang anggota kepolisian, Natsunagi dan Kimizuko dibawa menuju penjara dan bertemu seseorang yang pernah bertarung dengan Kimizuko dan Siesta 4 tahun yang lalu. Pertemuan yang tiba-tiba dan statement Koumuri yang mengejutkan mengenai siapa pemilik jantung Natsunagi sebelumnya membuat Kimizuko kembali dibayang-bayangi kehadiran Siesta.

Kimizuko berhasil menemukan “X” yang merupakan Koumuri serta menerima kenyataan bahwa Siesta masih hidup di dalam diri Natsunagi.

Preview Tantei wa Mou Shindeiru Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “That’s Just Quality”

Yui Saikawa, seorang idol yang masih menjadi murid SMP tiba-tiba muncul di depan Kimitsuka dan Natsunagi. Dia menerima surat yang menyatakan, “Saya akan menerima safir berharga 3 miliar yen pada hari konser dome.” Kimitsuka dan Natsunagi menerima permintaan Saikawa sebagai bentuk mewarisi keinginan Siesta. Namun, selama gladi resik sehari sebelum pertunjukan, seorang pria misterius mendekati Saikawa di atas panggung.

Tantei wa Mou Shindeiru episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tantei wa Mou Shindeiru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.