Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari kamis depan dengan judul “Extracurricular Activities (unusual, of course)”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kejadian aneh yang tiba-tiba menyerang Kobayashi dan ia berusaha untuk menyembunyikan hal tersebut dari Kanna dan juga Tooru.

Melihat hal aneh yang terjadi pada Kobayashi membuat Tohru segera menyadari bahwa sesuatu hal telah terjadi padanya, dan ketika ia mencoba menebak, tebakannya tepat sasaran dan ia pun berusaha untuk mengembalikan Tohru seperti semula. Kobayashi yang mengetahui keanehan pada dirinya yang disebabkan oleh Iruru, membuatnya mencari keberadaan naga tersebut. Ia pun terkejut mendapati Iruru dalam keadaan lemah dan diserang.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode Sebelumnya

Melihat kedekatan antara para naga dengan manusia membuat Iruru kesal dan iri. Ia yang mengalami kenyataan pahit bahwa orang tuanya dibunuh oleh manusia, membuatnya harus menjaga jarak dari manusia walaupun sebenarnya ia sangat menyukai berinteaksi dengan manusia. Hal ini lah yang membuat Iruru dengan dengan sengaja menjahili Kobayashi, mengganti alat kelaminnya menjadi alat kelamin milik pria.

Kobayashi yang terkejut dengan perubahan tubuhnya, berusaha untuk menyembunyikannya dari Kanna dan juga Tohru. Namun Tohru yang peka dengan dengan hal tersebut, dengan segera membantu Kobayashi dan mengembalikannya seperti semula.

Setelah kejadian tersebut, Kobayashi menantikan hal apa lagi yang akan dilakukan oleh Iruru padanya sehingga ia mencari keberadaan Iruru. Kobayashi menemukan fakta bahwa Iruru terluka setelah menghadapi serangan dari naga fraksi kedamaian. Ia pun berusaha menyelamatkan Iruru dan mengajarinya bagaimana seorang naga hidup sebagai manusia dengan bantuan Tohru.

Preview Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Extracurricular Activities (unusual, of course)”

Saikawa datang mengunjungi Kobayashi untuk bermain bersama. Tapi ternyata ada kehadiran gadis aneh, Iruru. Naga itu pun diajak untuk bermain bersama tapi ia malah menghindar dan bersikap dingin. Lucoa yang kebetulan berada disana dan menyadari tingkah laku Iruru dengan segera membantunya dengan membuat kapal penyelamatan.

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 3 bisa Anda saksikan secara resmi di layanan streaming Crunchyroll setiap hari kamis. Untuk streaming dan download episode 3 biasanya keluar setelah beberapa jam dirilis.

Semua episode Miss Kobayashi Dragon Maid Season 2 Sub Indo dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.