Mangaka Chainsaw Man Akan Menerbitkan One-shot ‘Look Back’

Tatsuki Fujimoto telah menjadi salah satu mangaka paling disorot di Industri manga karena popularitas “Chainsaw Man” yang berhasil mencuri hati banyak pembaca, diikuti oleh trailer adaptasi anime oleh MAPPA yang membuat banyak dari penggemar benar-benar terpukau. Tatsuki Fujimoto sendiri telah mengakhiri bagian pertama dari manga tersebut dan dikonfirmasi akan berlanjut ke part 2.

Namun sebelum benar-benar memulai cerita baru di bagian kedua manga Chainsaw Man, Fujimoto terlebih dahulu akan menerbitkan manga baru berjudul “Look Back“, di Shonen Jump+ pada 19 Juli nanti.

Berikut detailnya:

  • Manga Look Back akan diterbitkan dalam format one-shot (yaitu, edisi tunggal yang tidak akan memiliki materi tambahan lagi).
  • Manga akan hadir dengan 140 halaman.
  • Karya tersebut akan diterbitkan dalam hitungan hari, tepatnya pada 19 Juli 2021.
  • Dipublikasikan melalui Shonen Jump + (Ada kemungkinan juga akan tersedia di layanan MangaPlus).

Melihat jumlah halamannya, Fujimoto diyakini sudah lama mempersiapkan one-shot ‘Look Back’. Untuk saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang sinopsis dari karya tersebut, namun berdasarkan judul dan cover pengumumannya, manga ini bisa saja ada kaitannya dengan serial Chainsaw Man, menjembatani antara part 1 dan part 2 yang akan datang, atau hanya akan menjadi rekap dari semua peristiwa yang terjadi dalam seri.

Karena pada kenyataannya belum ada rincian lebih lanjut tentang part kedua manga Chainsaw Man sejak Desember lalu. Jadi wajar saja jika beberapa penggemar juga memiliki spekulasi serupa tentang one-shot Look Back ini.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^