Light Novel Isekai Yakkyoku Mendapat Adaptasi Anime

Melalui situs website Shousetsuka ni Narou dan akun Twitter Liz Takayama mengumumkan bahwa seri novel Isekai Yakkyoku (Alternate World Pharmacy) yang merupakan karyanya akan mendapatkan adaptasi anime. Takayama meluncurkan cerita tersebut di situs submission Shousetsuka ni Naroudan dan MF Books Kadokawa sejauh ini telah menerbitkan tujuh volume seri novel ringan tersebut serta ilustrasi light novel dikerjakan oleh keepout, tidak ketinggalan juga volume kedelapan akan diterbitkan pada 21 Juli.

Untuk menanggapi berita adaptasi anime dari Light Novel Isekai Yakkyoku, novel illustrator keepout dan author manga Sei Takano membuat ilustrasi untuk merayakan berita tersebut :

Light Novel Isekai Yakkyoku Mendapat Adaptasi Anime
Light Novel Isekai Yakkyoku Mendapat Adaptasi Anime

Baca Juga: Mangaka Chainsaw Man Akan Menerbitkan One-shot ‘Look Back’

Cerita dari light novel yang akan diadaptasi anime ini berpusat dikepada seorang farmakologis muda yang begitu fokus pada penelitiannya sehingga dia meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia dipindahkan ke isekai dan bereinkarnasi sebagai Pharma, mendapat tempat dalam garis keturunan yang mulia dari tabib istana. Di dunia ini di mana pengobatan dan penyembuhan yang salah merajalela, ia mengobati semua jenis penyakit yang bertujuan untuk menyelamatkan nyawa berkat pengetahuan batinnya tentang farmakologi modern dari kehidupan masa lalunya.

Jika melihat jenis dari storyline anime ini mungkin memiliki kesamaan minor terhadap anime Honzuki no Gekokujou, bercerita tentang main character yang terlalu lama bekerja dan meninggal setelah itu bereinkarnasi ke dunia lain, cukup menarik untuk ditunggu bagi pada penikmat anime yang menyukai genre isekai.