One Piece Episode 983 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime One Piece episode 982 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Jimbei, mantan Warlord of the Sea dan First Son of Sea, akhirnya bersatu kembali dengan Topi Jerami. Luffy mengumumkan perayaan untuk kembalinya Jimbei sementara Kinemon dan yang lainnya berencana untuk menyerang Onigashima. Topi Jerami mendahului mereka dan menghancurkan Pratae Kerajaan Hewan karena Zoro mencium bau bir. 

Kyoshiro memberi tahu anggota Akazaya bahwa semua mata akan fokus pada Festival, yang membuat Raid lebih mudah. Kawamatsu khawatir jika mereka memperhatikan mereka, dan Ashura berkomentar bahwa mereka akan menjadi mangsa jika mereka melangkah lebih jauh. Law menyadari bahwa kapal Topi Jerami hilang dan menyadari bahwa orang-orang itu mungkin sedang bermain-main. Sementara itu, Luffy menggunakan Gum-Gum: Red Hawk untuk menghabisi musuh di jalan mereka. Law memperhatikan itu dan bertanya-tanya mengapa orang-orang itu melakukan hal-hal yang mereka sukai. Semua Kerajaan Bajak Laut Hewan di Tori dimusnahkan dengan Red Hawk.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime One Piece episode 983 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

One Piece Episode Sebelumnya

Zoro dan Sanji ingin bertarung, tetapi mereka menyadari bahwa mereka memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan. Para prajurit tidak percaya bahwa ratusan prajurit kewalahan oleh beberapa Samurai. Kawamatsu berkomentar bahwa Topi Jerami sangat kuat. Kyoshiro mengatakan itu bagus untuk memiliki Topi Jerami karena mereka akan selalu maju untuk berperang.

Sementara itu, di Onigashima, Orochi senang bergaul dengan gadis-gadis saat mereka menghiburnya. Mereka menutup matanya untuk mencari mereka saat mereka bermain-main. Gadis-gadis bertanya-tanya mengapa Orochi dalam suasana hati yang baik karena dia marah karena rencananya digagalkan selama beberapa hari terakhir. Orochi senang ketika gadis-gadis memanggilnya imut, dan para prajurit di pintu bosan karena mereka tahu dia tidak imut. 

Queen telah menghabiskan banyak sup kacang merah dan menyuruh para koki untuk membawa lebih banyak. Koki menjadi takut dan memberi tahunya bahwa Big Mom juga menginginkan sup. Dia berkomentar bahwa apa yang diinginkan Big Mom tidak penting dan mengingatkan para koki tentang Festival Emas tahunan. Prajurit itu menyadari bahwa dia adalah pusat perhatian malam ini, dan dia harus mendapatkan lebih banyak makanan. Queen berkata dia adalah penyanyi dan penari utama tipe penyanyi dan mengatakan dia akan menjadi lebih kurus untuk mendapatkan popularitas.

Kaido berbicara dengan anak buahnya, meminta putranya untuk muncul karena ini adalah festival. Salah satu bawahannya tiba dan memberi tahu Kaido bahwa keenam Tobi Roppo telah datang dan mereka membutuhkan penonton. Kaido menjawab bahwa mereka dapat memperkenalkan mereka kepada Linlin. Tobi Roppo memasuki gedung, dan Festival Emas dimulai. Queen memimpin timnya saat mereka menunjukkan kinerja yang luar biasa. Bajak laut binatang menikmati perayaan untuk mereka. The Pleasures, Headliners, dan Gifters juga menjadi bersemangat ketika Queen menyebutkan nama mereka dalam lagunya. Ulti, Page One, X Drake, Saski, Who’s Who, dan Black Maria mengadakan pertemuan. Semua anggota Tobi Roppo, Bajak Laut Kerajaan Hewan, telah berkumpul. Luffy berkata dia akan menjatuhkan Kaido, lalu Orochi, dan Big Mom.

Preview dan Jadwal Rilis One Piece Episode 982 Sub Indo

Episode 982 “The Samurai Warrior’s Earnestness! The Straw Hats Land at Onigashima!”

Topi Jerami melanjutkan perjalanan mereka ke Onigashima. Dengan mengingat wasiat Oden untuk membuka negeri Wano, para samurai pun semangat menuju ke Onigashima. Setibanya di sana, mereka bertemu dengan lawan lain. Mungkin saja ini hanya kroco yang bisa dikalahkan dengan mudah.

One Piece episode 983 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 18 Juli 2021, Minggu pagi pukul 09.30 WIB. Untuk streaming dan download episode 983 subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga berkontribusi untuk menayangkan One Piece episode 983 dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^