My Hero Academia Season 5 Episode 16 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime My Hero Academia Season 5 episode 16 akan mulai ditayangkan pada Sabtu, 17 Juli. Diketahui sebelumnya, Hawks ditugaskan untuk menyusup ke liga penjahat dan telah mengirimkan pesan rahasia kepada Endeavor. Dia juga memberikan praktik pelatihan yang keras dan membuat ketiganya bersaing satu sama lain.

Sementara itu, Hawks menghadiri pertemuan Liga penjahat. Dan dia mempratikkan latihan yang keras dan membuat ketiganya bersaing satu sama lain. Begitu juga dengan Hawks yang ikut dalam liga tersebut.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime My Hero Academia Season 5 episode 16 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

My Hero Academia Season 5 Episode Sebelumnya

Deku dan Bakugo menerima tawaran dari Shoto untuk magang di agensi kepahlawanan milik Endeavor. Lewat pesan yang dibuat oleh Hawks, akhirnya Endeavor memutuskan untuk menangani para magang tersebut untuk menjadi tenaga bantuan pada perang besar yang kemungkinan akan terjadi 4 bulan lagi.

Deku yang mengembankan misi untuk menguasai quirk lain dari one for all juga mulai berusaha menelusuri potensi dari bakat pemberian All Might tersebut.

Kita juga diperlihatkan bagaimana Endeavor mengajari Deku, Shoto, dan Bakugo. Apalagi mengingat kemampuan Endeavor dapat diaplikasikan oleh Shoto dan Bakugo yang memiliki quirk cukup mirip.

Preview dan Jadwal Rilis My Hero Academia Season 5 Episode 16 Sub Indo

https://www.youtube.com/watch?v=NBSlZ9z9dWE

Episode 16, “Long time no see, Selkie

Program magang kelas 1A yang lain diperlihatkan. Uraraka Ochaco dan Atsui Tsuyu yang magang di tempat Ryugu mendapat permintaan kerja sama dari pahlawan yang merupakan mantan mentor dari Tsuyu, Selkie. Mereka nampak bakal menghadapi penjahat yang beroperasi di laut.

My Hero Academia Season 5 Episode 16 subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Juli mendatang. Untuk layanan streaming dan download episode 16 biasanya tersedia pada jam 16.30 WIB.

Platform streaming seperti Crunchyroll dan FUNimation juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton dengan subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQIYI dan Viu.

Leave a Comment