Love Live! Superstar!! Episode 3 Akan Ditunda 2 Minggu

Televisi NHK mengeluarkan pernyataan lewat siaran persnya bahwa jam tayang beberapa program akan terganggu dikarenakan siaran Olympiade Tokyo dan Paralimpiade yang akan diselenggarakan di Jepang. Dalam siaran tersebut, diungkap bahwa Love Live! Superstar!! episode 3 dan episode mendatang akan absen pada 25 Juli, 1 Agustus, dan 29 Agustus.

Akun Twitter resmi dari serial anime Love Live! Superstar!! juga mengkonfirmasi penundaan episode tersebut dan menyatakan bahwa episode 3 baru akan dirilis pada 8 Agustus di Jepang, bukan seperti jadwal awalnya yang ditetapkan untuk 25 Juli.

Love Live! Superstar!! telah ditayangkan sejak 11 Juli di Jepang dan dikonfirmasi akan memiliki 12 episode, sementara Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di wilayah Barat. Proyek baru ini diumumkan pada Januari tahun lalu selama acara “Love Live! Fest”. Sejak diumumkannya, beberapa gambar promosi dan pengenalan karakter telah dibuat melalui majalah Love Live! milik Kadokawa .

Tim produksi

  • Takahiko Kyougoku  (Ano Hi no Kokoro wo Toraete, Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri, Love Live! School Idol Project) bertugas sebagai pengarah anime di Sunrise Studios  .
  • Jukki Hanada  (Campione!: Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou, Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, H2O: Footprints in the Sand) bertugas sebagai penulis an pengawas naskah.
  • Atsushi Saitou  (Black Fox, High School Fleet, Kokoro Yohou) bertanggung jawab atas desain karakter.
  • Yoshiaki Fujisawa  (Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri, Isekai Cheat Magician, Love Live! School Idol Project) bertanggung jawab untuk menyusun soundtrack.

Sinopsis Love Live! Superstar!!

Kanon Shibuya adalah siswi SMA “super regular” yang tinggal bersama keluarganya dan membantu di kedai kopi lokal, bisnis keluarganya. Kanon cukup pemalu, dan bernyanyi di depan penonton seperti mati martir baginya, namun mimpinya adalah membuat orang bahagia dengan membawakan lagu-lagu yang dia tulis. “Saya tidak punya mimpi untuk masa depan dan saya tidak terlalu pandai dalam hal apa pun. Tapi menjadi gadis normal, tidak, justru karena aku hanya itu, hanya ada satu hal yang bisa kulakukan yaitu menjadi idola sekolah!”