Key Visual Terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Diungkap!

Siapa yang tidak kenal dengan anime Kimetsu no Yaiba, terkhusus untuk para otaku yang pada umumnya menyukai anime sebagai hiburan dan hobi dari negara sakura itu. Tayang antara bulan April hingga September 2019 baru-baru ini dalam pada event “Kimetsu TV, New Information Announcement Special” yang disiarkan malam ini pada kanal youtube Aniplex Jepang, sebuah key visual baru telah diungkap untuk Season 2 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Key visual baru untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Ark Entertainment District dirilis melalui trailer teaser baru sebagai update dari anime tersebut.

Key Visual Demon Slayer Season 2 Diungkap!

Baca Juga: Beberapa Scene pada Animasi Seperti Naruto Sengaja Dibuat Melengkung? Ini Penjelasannya

Untuk mengakses kanal youtube Aniplex diperlukan VPN untuk mengaksesnya karena diberlakukannya region lock dari pihak kanal youtube tersebut, guna membatasi pemirsa dari luar Jepang.

Berikut Visual Trailer terbaru dari Kimetsu no Yaiba Season 2

Mempunyai rating yang sangat tinggi di mana-mana, anime ini menjadi salah satu anime terbaik yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya, melalui alur ceritanya yang menegangkan hingga membuat emosi para penontonnya tidak karuan, ditambah dengan penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train yang tayang hampir seluruh bioskop di dunia yang salah satunya adalah Indonesia, anime ini menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan kembali disutradarai oleh Haruo Sotozaki, dengan desain karakter oleh Akira Matsushima, dan diproduksi di Studio Ufotable. Serial ini akan tayang di Fuji TV, Tokyo MX, dan 28 stasiun TV lainnya di seluruh Jepang saat tayang perdana sekitar tahun 2021.