Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 2 akan mulai diyangkan pada hari kamis depan dengan judul “Handsome, Kobayashi! (In many ways)”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan kegelisahan Tooru yang melihat sebuah kafe baru berkonsep maid dengan maid terbaik tanpa mengikutsertakan dirinya. Ia berencana untuk membakar dan menutup kafe tersebut namun kenyataan yang tidak terduga terjadi.

Tooru mendapat pekerjaan di sebuah kafe dan bekerja disana hanya beberapa saat hingga memutuskan untuk keluar, ia merasa posisi kerja yang ia inginkan dengan posisi yang ia dapatkan tidak sesuai. Suatu hari ketika ia dan Kobayashi sedang berada diluar rumah, kejadian yang tidak diinginkan terjadi dan pertempuran sengit pun tak dapat terhindari.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode Sebelumnya

Tooru menemuka buku milik Kobayashi dan melihat bahwa terdapat cafe bertema maid yang akan segera dibuka. Ia kesal karena sebagai maid terbaik dirinya tidak diikut sertakan didalam kafe hingga ia memutuskan untuk mengunjungi kafe tersebut dan membakarnya. Alih-alih membakar, Tooru ditawarkan pekerjaan oleh beberapa maid yang berada disana dikarenakan pakaiannya yang menyerupai Maid. Ia pun bekerja disana namun tidak sebagai maid tetapi sebagai ketua chef dan hal itu yang membuatnya hanya bekerja beberapa saat.

Ketika Tooru sedang melihat berita bersama Kobayashi, gunung dimana pertemuan mereka terjadi dihancurkan oleh naga lainnya, Iruru. Melihat hal ini, Tooru memutuskan mencari naga tersebut dan mereka terlibat dalam aksi pertarungan. Kekalahan yang diterima oleh Iruru membuatnya dikembalikan ke dunia naga oleh Tooru, namun dengan sisa kekuatan yang ia miliki ia berhasil kembali ke dunia manusia. Iruru mempertanyakan mengapa seekor naga mampu bersahabat dengan manusia dan ia mempertanyakan hal tersebut pada Kobayashi.

Preview Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Handsome, Kobayashi! (In many ways)”

Setelah penolakan yang dilakukan oleh Kobayashi terhadap Iruru, ia harus menerima kenyataan bahwa naga yang baru saja ia tolak melakukan sihir pada tubuhnya dan membuat dirinya menjadi seorang laki-laki. Setelah kejadian tersebut, kehadiran Tooru dan Kanna yang menyadari perubahan pada Kobayashi membuat dirinya mulai tersiksa.

Anime Miss Kobayashi’s Dragon Maid Season 2 episode 2 bisa Anda saksikan secara resmi di layanan streaming Crunchyroll setiap hari kamis. Untuk streaming dan download episode 2 biasanya keluar setelah beberapa jam dirilis.

Semua episode Miss Kobayashi Dragon Maid Season 2 Sub Indo dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P ataupun 1080P jika sudah membeli member VIP. Selain itu, Crunchyroll juga akan menyediakan anime dengan subtitle bahasa Inggris.