Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa, pukul 22.30 WIB dengan judul “Pertemuan Manusia dan Monster”. Diketahui inti pada episode sebelumnya menceritakan tentang bangkitnya Sang Naga Veldora.

Dimulai dengan Rimuru yang mengadakan rapat untuk membalas dendam kepada Clayman, tidak lama rapat berapa orang yang tidak di undang datang ke rapat tersebut seperti Fuze, Raja Gazel Dwargo, dan Adipati Dinasiti Penyihir Sarion, Elalude Grimwalt

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode Sebelumnya

Akhirnya masa yang ditunggu telah tiba yaitu bangkit nya Sang Naga Veldora. Naga tersebut bangkit dengan tubuh seperti manusia yang diberi Rimuru, Veldora mendapatkan Skill Ultima baru setelah bangkit yaitu Faust dan Rimuru sendiri juga mendapatkan Skill Ultima baru yaitu Uriel yang didapatnya setelah membangkitkan Veldora.

Lalu Veldora dibawa kerajaan Rimuru tapi sebelum itu Rimuru meminta Veldora untuk menahan Auranya yang besar karena itu bisa menakuti penduduknya. Setelah sampai, Rimuru mengenalkan Veldora kepada penduduknya tetapi ekspresi para penduduknya seperti tidak percaya bahwa itu Veldora, lalu tidak lama Treyni datang dengan sambutan dan memberi selamat kepada kebangkitan Veldora. Setelah melihat itu para penduduk baru percaya dan membungkuk kepada Veldora.

Lalu Pesta untuk kebangkitan Veldora diadakan, ditengah itu perjanjian Rimuru dengan Shion dilaksanakan yaitu memakan masakan Shion yang rasanya tidak enak, bahkan tampilanya sangat buruk lalu dengan terpaksa Rimuru dan Benimaru memakanya, namun setelah memakanya ternyata masakan Shion tidaklah buruk. Mereka pun terheran dan kaget, lalu Shion menjelaskan masakanya enak karena mendapatkan skill baru yang ia dapat saat hidup yaitu Master Chef, skill ini bisa membuat rasa makanan apapun yang Shion buat menjadi sama yang ia bayangkan.

Akhirnya Pesta berakhir dan mulailah rapat untuk membalaskan dendam kepada Clayman, dirapat itu Rimuru menjelaskan bahwa dia akan mengalahkan Clayman merebut posisinya, tetapi sebelum itu ada hal yang harus dilakukan seperti menyelamatkan Raja Iblis Carrion. merebut Kerajaan Falmuth, menekan pergerakan Gereja Suci Barat lalu tidak ditengah rapat Fuze datang dengan membawa beberapa pasukan katanya dan siap membantu melawan invansi.

Kerajaan Falmuth (yang dimaksud Fuze penyerangan yang sebelumnya terjadi) Fuze tidak tahu bahwa invasi sudah diatasi lalu Rimuru menjelaskannya bahwa invasi sudah diatasi oleh Rimuru dan Fuze terheran, lalu ditengah hal itu Rimuru merasakan kehadiran seseorang ternyata itu Raja Gazel Dwargo dan secara tidak disadari ada orang baru datang yaitu Adipati Dinasiti Penyihir Sarion : Elalude Grimwalt.

Ternyata Elaude adalah Ayah Eren, Elaude datang karena mengkirabahwa putri nya diculik oleh Rimuru lalu Eren menjelaskan kepada ayah-nya bahwa ia tidak diculik. Setelah itu Raja Gazel dan Elaude menjelaskan kedatangnya ke tempat Rimuru yaitu mengikuti Rapat yang ia adakan.

Preview Tensura Season 2 Part 2 Episode 2

Episode 2 “Pertemuan Monster dan Manusia”

Laplace dan rekan-rekannya sedang merencanakan rencana untuk Clayman ketika tokoh-tokoh kunci dari seluruh dunia berkumpul di Tempest untuk mengadakan konferensi. Seseorang tertentu juga hadir di sana. Selanjutnya apa yang akan dibahas Rimuru dirapat tersebut dan apa pengaruh Raja Gazel Dwargo Elalude Grimwalt dirapat tersebut?

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform iQiyi, Muse Indonesia dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan TenSura Season 2 Part 2 episode 2 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.