Tantei wa Mou Shindeiru Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari minggu depan dengan judul “Even Today, I Still Remember”. Diketahui episode sebelumnya menceritakan pertemuan pertama antara detektif Sieta dengan Kimizuka Kimihiko di ketinggian 10.000 meter di atas permukaan laut.

Kimizuka harus terlibat dalam hal yang bukan urusannya dan membantu Sieta dalam mengungkapkan misteri yang terjadi di dalam pesawat atau jika tidak maka nyawa seluruh penumpang pesawat menjadi taruhannya. Kejadian tersebut membawa kedekatan bagi mereka berdua hingga kembali memecahkan misteri lainnya, tentu Kimizuka masih enggan untuk terlibat namun Sieta terus-menerus mengganggunya. Hingga suatu ketika hal mengejutkan terjadi pada Sieta, dan belum diketahui penyebabnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tantei wa Mou Shindeiru episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tantei wa Mou Shindeiru Episode Sebelumnya

Kimizuka Kimihiko harus menerima kenyataan bahwa hidupnya bagaikan magnet yang selalu menarik hal-hal sial mendekat padanya. Tidak jarang ia mendapati kejadian mengerikan terjadi hingga menjadi saksi mata atau bahkan tersangka.

Di awal cerita, hal sial lainnya harus Kimizuka terima ketika ia dipaksa pergi ke suatu tempat dengan membawa koper yang telah disediakan. Tak sampai disana saja, kesialan lain membuatnya terlibat ketika seorang detektif, Sieta, menyeretnya ke dalam misteri yang terjadi di dalam pesawat hingga mereka berlawanan dengan seseorang yang menjadi dalang dibalik pembajakan pesawat.

Semenjak kejadian di pesawat, Sieta terus-menerus mengganggu Kimizuka dengan memintanya menjadi asisten detektif. Kimizuka tidak langsung mengindahkan permintaan Sieta karena ia tidak ingin terlalu sering berada di pusaran kesialan.

Misteri lainnya pun kembali terjadi di lingkungan sekolah Kimizuka, atas tawaran yang diberikan oleh Sieta bahwa ia akan menyesaikan masalah apapun yang Kimizuka miliki dan sebagai gantinya pria itu harus menjadi asisten pribadinya, Sieta berusaha mengungkapkan dalang dibalik hantu toilet wanita ‘Hanako’.

Preview Tantei wa Mou Shindeiru Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Even Today, I Still Remember”

Sudah hampir setahun semenjak kematian Sieta dan Kimizuka Kimihiko gemar membiarkan dirinya berendam di air panas “Everyday”. Suatu hari, salah satu teman sekelas Kimihiko, Natsunagi Nagisa, meminta bantuannya untuk mencari orang yang tidak dikenal “X”. Bekerjasama dengan salah satu anggota kepolisian, Kase Fuyasu, mereka berusaha untuk memenuhi permintaan Natsunagi. Fuyasu membawa mereka berdua ke dalam penjara dan bertemu kembali dengan seseorang yang pernah bertarung dalam pertempuran mematikan.

Tantei wa Mou Shindeiru episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tantei wa Mou Shindeiru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton dengan subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.