Kanojo mo Kanojo Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Kanojo mo kanojo episode 2 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, Naoya Mukai, siswa kelas satu SMA, mengaku suka kepada teman masa kecilnya, Saki Sasai, saat ia berada di puncak kebahagiaan, tetapi suatu hari, seorang gadis cantik bernama Nagisa Nase muncul di depannya.

Dia adalah gadis yang baik hati, pekerja keras, dan juru masak yang baik, tiba-tiba Naoya mendesak nagisa untuk pergi bersamanya. Naoya pun mempertemukan Saki dan Nagisa, lalu ia berencana menyatukan Saki dan Nagisa dengan menawarkan suatu ide gila.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Kanojo mo Kanojo episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Kanojo mo Kanojo Episode Sebelumnya

Naoya dan Saki secara resmi telah berpacaran dan tak lama setelah itu ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nagisa Nase saat pertemuan mereka tersebut. Nagise menawarkan makanan yang telah ia buat untuk Naoya, ketika memakannya Naoya takjub dengan makanan buatan Nagisa tersebut lalu tanpa terduga Nagisa menyatakan perasaannya untuk berpacaran pada Naoya.

Awalnya Naoya menolaknya karena ia sudah punya pacar yaitu Saki dan mengetahui hal tersebut, Nagisa pun dengan tegar menerimanya walaupun ia tak akan menyerah untuk mendapatkan cinta Naoya. Melihat sikap nagisa tersebut, Naoya pun merasa agak bersalah dan kemudian ia pun mendapatkan suatu ide gila.

Kemudian Naoya mempertemukan Nagisa dan saki, awal pertemuannya, mereka berdua pun langsung akrab, lalu Naoya, nagisa dan Saki pun bersenang senang sepanjang sore setelah puas bersenang. Naoya mengatakan ide gilanya untuk berpacaran dengan Nagisa & Saki sekaligus. Mulanya Saki menolak keras dan tak terima dengan ide Naoya namun setelah berbagai rayuan yang sedemikian rupa, pada akhirnya Saki setuju dan sekarang Nagisa dan Saki tinggal di rumah Naoya.

Preview dan Jadwal Rilis Kanojo mo Kanojo Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Perasaan Nagisa”

Naoya, Saki, dan Nagisa sudah mulai hidup bersama. Mereka bertiga memutuskan untuk tidur bersama dengan meletakkan futon di ruang tamu. Selain Saki, yang berpura-pura tidur dan mengawasi Naoya, Nagisa memasuki futon Naoya, dan keduanya memiliki suasana yang baik. Keesokan paginya, Nagisa bangun pagi dan membuat kotak makan siang untuk tiga orang. Nagisa, yang penuh dengan kecemasan dan harapan tentang hidupnya yang bercabang, ingin tahu lebih banyak tentang Naoya dan Saki, jadi dia mengaktifkan smartphone Saki dan memeriksa riwayat pencarian Internet.

Kanojo mo Kanojo Episode 2 subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 juli di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll, iQiyi dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Girlfriend, Girlfriend episode 2 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 02:25 WIB.