Boruto Episode 207 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan mulai memasuki episode 207 pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, untuk menyelamatkan Naruto, Boruto dan yang lainnya pergi ke dimensi berbeda. Shikamaru mencoba menghentikan Tim Tujuh, tetapi Kawaki menggunakan Karmanya untuk menelan Jutsu Bayangan Shikamaru.

Upaya yang dilakukan Shikamaru kali ini tidak dapat menghentikan mereka. Setelah tiba di dimensi lain, mereka mulai mencari Naruto. Namun, dalam perjalanan mereka malah dihadang oleh Boro. Terpaksa semuanya harus melawan musuh yang tampaknya sulit untuk dikalahkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 207 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Di dunia yang belum pernah mereka datangi, tiba-tiba mereka malah dipertemukan dengan Boro, salah satu anggota Kara yang tetap harus di waspadai. Kawaki bertanya pada Boro tentang Naruto. Dia memberinya bola hitam raksasa dan mengatakan Naruto ada di dalamnya. Dia memberi tahu mereka bahwa bola hanya bisa dibuka oleh Jigen dan dia juga memperingatkan mereka bahwa jika mereka mencoba memaksanya membuka atau menghancurkannya maka isi bola itu bisa hancur.

Kawaki mencoba menggunakan kekuatannya dan dia bisa merasakan Chakra Naruto. Namun saat mereka lengah, Boru langsung mencoba menyerang mereka dengan sebuah cairan asam, tetapi serangan tersebut ditangkis Kawaki yang menggunakan Karma mereka. Boruto dan Kawaki memulai pertempuran mereka melawan Boro.

Boruto menggunakan rasengan untuk menyerang musuhnya, walau serangannya tepat mengenai sasaran tapi musuh kali ini juga dapat beregenerasi cukup cepat jadi semua yang mereka lakukan sampai saat itu sia-sia. Boro mulai melepaskan ninjutsu kabut hitam miliknya untuk menghalangi pandangan mereka, saat itulah ia menyerang Kawaki dengan serangan keras.

Tim 7 secara brutal dikalahkan oleh Boro karena kemampuannya yang unik. Dia bisa menanamkan virus di tubuh orang dengan pengalihan sebuah kabut yang membuat orang tidak bisa bergerak dan tidak bisa menggunakan kekuatan mereka. Ini terjadi pada Boruto dan Kawaki yang terluka setelah terkena serangan Boro.

Tidak ingin kalah sampai disini, mereka kemudian berkumpul kembali dan melawan Boro dengan strategi baru yang direncanakan oleh Sarada. Meskipun serangan gabungan mereka berhasil dan bagian atas Boro benar-benar meledak, Boro menumbuhkan kembali tubuhnya karena skill regenerasinya.

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 207 Sub Indo

Episode 207 “Regenerasi”

Dengan tambahan Kawaki, Tim 7 yang baru bekerja sama untuk menyerang balik Boro. Namun, kekuatan regenerasi Boro yang luar biasa membangkitkannya seolah memiliki tubuh baru. Karena tidak berhasil, Sarada pun mengeluarkan Chidorinya dan Boruto yang beralih ke mode otsukinya membuat Tim 7 semakin tidak terkalahkan. Sarada mulai menyerang dan kali ini upaya mereka memecahkan inti tubuh Boro mulai berhasil.

Boruto Episode 207 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 207 dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^