Tokyo Revengers Episode 14 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers episode 14 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, pada pemakaman Hinata, Takemichi menunjukkan tekadnya saat Naoto hampir menyerah. Dia telah membulatkan niatnya untuk menjadi pemimpin Touman di masa lalu dan menyelamatkan Hina kembali.

Dalam perjalanan mewujudkan tekadnya, Takemichi dan Naoto memutuskan untuk mencari Draken di masa kini. Namun, setelah melakukan penyelidikan, ternyata Draken tidak lagi menjadi anggota Touman dan informasi kematiannya pun tidak ada. Lantas di manakah Draken berada?

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 13 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita simak penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Untuk yang kedua kalinya Takemichi harus menerima takdir untuk ditinggal kembali oleh orang yang ia cintai. Dengan kejadian ini ia juga mendapatkan hikmah untuk menjadi lebih tegas supaya bisa melindungi orang-orang yang sangat penting baginya. Diawali dengan sebuah pemakaman untuk Hinata, di sana terdapat Naoto yang menangis karena kehilangan kakaknya. Terlepas dari semua upaya, misi yang mereka jalankan kali ini telah berhasil walau ujung cerita sungguh sangat menyedihkan.

Setelah upacara selesai, Ibu Hina memberikan Takemichi kaling yang begitu berharga bagi anaknya. Itu adalah kalung pemberian yang diberikan Takemichi pada 12 tahun yang lalu. Di sini jelas bahwa Hina masih sangat mencintai Takemichi dan begitu juga dengannya yang masih belum rela atas kematian kekasihnya. Karena itulah Takemichi bertekad kembali lagi ke masa lalu untuk mengubah semuanya dengan menjadi pemimpin Touman.

Sebelum membulatkan tekadnya, Takemichi dan Naoto memutuskan untuk menyelidiki setiap detail sejarah Touman. Tampaknya satu-satu akar yang menjadi dalang semua kekacauan bersumber pada Kisaki Tetta. Tak hanya itu, Naoto juga mengungkapkan bahwa Draken bukan lagi bagian dari Touman di masa kini. Dia telah ditahan di penjara dengan tuduhan pembunuhan dan dijatuhi hukuman mati.

Mengetahui hal itu, keesokan harinya mereka memutuskan untuk menemui Draken. Di sini Draken menyatakan kalau dirinya sangat menyesali perbuatan yang ia lakukan, dan semua itu karena dirinya sudah menuruti Kisaki Tetta. Jika diberi kesempatan kembali ke masa lalu, dia berniat untuk membunuhnya.

Draken juga meminta kepada Takemichi untuk segera meninggalkan Tokyo karena dia tahu bahwa Takemichi akan mati jika masih berada di Tokyo. Dia juga mengungkapkan kalau Touman hancur karena ulah Kisaki yang terobsesi kepada Mikey. Setelah menyusun rencana, Takemichi memutuskan untuk kembali ke masa lalu dengan misi mengincar posisi di devisi ketiga Touman agar dia dapat perlahan menjadi pemimpin di geng tersebut.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 14 Sub Indo

Episode 14 “Putus”

Mikey akan melantik sosok baru untuk posisi kapten divisi ketiga Touman. Takemichi mengira bahwa dirinya merupakan kandidat yang akan terpilih oleh Mikey. Namun, kenyataannya Mikey justru memilih Kisaki Tetta menjadi kapten divisi ketiga Touman.

Tokyo Revengers Episode 14 subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 14 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 14 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.