Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari Ditunda Hingga April 2022

Pada tahun 2019 Crunchyroll mengumumkan bahwa Tate no Yuusha no Nariagari akan mendapatkan Season kedua dan ketiga. Season kedua dari anime Tate no Yuusha no Nariagari direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2020 dan Crunchyroll juga menjadi salah satu pihak yang akan menyiarkan anime ini bersamaan dengan ditayangkannya Tate no Yuusha no Nariagari di Jepang.

Dilansir dari forum myanimelist, berita penundaan Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari tentu saja mengundang berbagai respon yang beragam dari para fansnya, mulai dari kecewa, sedih karena dari awal sudah excited pada saat anime ini tayang dan menunggu agar Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari ditayangkan, salah satu member dari forum tersebut juga berpendapat bahwa penundaan Season 2 ini bukan semata-mata hal yang buruk, karena penundaan yang dilakukan mungkin adalah cara supaya menjaga kualitas dari anime ini tetap terjaga, setidaknya dari diskusi di forum tersebut para fans mengetahui bahwa penundaan ini juga memiliki keterkaitan dengan pandemi yang sedang berlangsung dan tidak menyalahkan para staff yang mengerjakan Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari.

Informasi terbaru mengenai waktu perilisan Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari diumumkan pada hari kamis melalui website resmi anime tersebut bahwa untuk beberapa alasan season kedua ditunda hingga bulan April Tahun 2022, untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui website yang sama.

Baca Juga: Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S (Season 2) Akan Memiliki 12 Episode dan OVA

Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari Ditunda Hingga April 2022

Serial anime Tate no Yuusha no Nariagari ditayangkan pertama kali dengan durasi 2 jam pada bulan Januari 2019 dan memiliki sebanyak 25 episode. Crunchyroll menjadi salah satu pihak yang menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang serta Crunchyroll juga menayangkan episode pertama yang di-dubbing dengan bahasa inggris di Crunchyroll Expo pada September 2018, tidak lupa juga salah satu tamu dari pihak anime Tate no Yuusha no Nariagari ikut menghadiri penayangan pertama kali dari episode yang di-dubbing oleh Crunchyroll.