Live Action Tokyo Revengers Perlihatkan Trailer Baru yang Berfokus Pada Geng Tokyo Manji

Adaptasi live action dari manga Tokyo Revengers tidak lama lagi akan bisa di nikmati oleh para penggemar dan karena itu melalui Situs resmi Warner Bros Jepang telah menayangkan video promosi untuk film live action dari manga karya Ken Wakui tersebut. Video berdurasi 32 detik itu mengungkapkan sebagian adegan yang berfokus pada geng Tokyo Manji.

Film live action Tokyo Revengers awalnya di jadwalkan tayang 9 Oktober 2020, tetapi karena penyebaran virus Covid-19 yang terjadi di Jepang menyebabkan syuting film ini pun harus dihentikan sementara pada bulan April 2020. Namun sekarang fans tidak perlu khawatir karena jadwal rilis baru untuk film telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada tanggal 9 Juli 2021.

Live Action ini digarap oleh sutradara Tsutomu Hanabusa. Pemeran yang akan membintangi film meliputi Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki, Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji, Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana, Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu,Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō, Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki, Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō, Sano Mio Imada sebagai Hinata Tachibana,Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya,Hiroya Shimizu sebagai Shūji Hanma, Kazuki Horike sebagai Haruki “Pa-chin” Hayashida,Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai. Selain itu Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name).

Tokyo Revengers berkisah tentang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun bernama Takemichi. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMA satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah geng Tokyo Manji. Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP.

Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto. Ken Wakui memulai debut manga-nya di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada bulan Maret 2017 dan mendapatkan adaptasi serial Anime yang tayang perdana pada bulan April 2021.